KYT Bakal Rilis Visor Flat + Pinlock untuk Helm Tipe R-10, RC-7, K2 Rider dan VENDETA

Diposting pada


Flat Visor KYT R-10

Motomazine.com – Salam safety riding masgan.. Sampean seneng helm ganteng? Ala-ala pembalap MotoGP dengan flat visor aka kaca rata plus pinlock sebagai pemanisnya? Tenang, KYT bakal segera mewujudkannya untuk anda. Tak tanggung-tanggung, hampir semua helm terlaris KYT seperti seri R-10, RC-7, K2-Rider dan Vendeta akan mendapatkan sepaket obat ganteng helm ini.
Adalah lek IWB yang sudah mendapat bocoran perihal flat visor dari KYT ini. Menurut salah satu orang di KYT, dalam waktu dekat mereka akan merilis secara resmi kaca helm model rata lengkap dengan pinlock 70 nya.

Selain memang sedang marak, flat visor sendiri diyakini juga mampu meminimalisir scratch atau goresan yang mungkin bisa terjadi kepada helm saat bersentuhan dengan benda-benda yang beterbangan saat kita riding di jalan raya.
Pinlock 70 juga bakal menjadi piranti pemanis sekaligus part penambah safety, karena seharusnya dengan pinlock ini kaca helm jadi bebas dari embun.
Untuk harga, hingga saat ini KYT masih belum memberikan bocoran. Sebab kabarnya harga dari flat visor setebal 2,55 mm ini bakal dibuat sekompetitif mungkin agar mampu mengakomodir pengguna helm KYT yang ingin meng-upgrade tampilan helmnya. Untuk ketebalan yang hanya 2,55 mm sendiri anda tak perlu khawatir. Karena ini barang resmi pabrikan, mau sampean injak-injak, tekuk-tekuk sekalipun kaca helm ini dijamin gak bakal pecah. Asal jangan terus dipalu pake bogem besi seberat 15 kg aja lek.. Yo ajurr…😂
Flat Visor KYT setebal 2,55 mm dijamin kuat

Flat Visor KYT R-10, RC-7, K2 RIDER dan VENDETA ini nanti bakal hadir dalam 2 versi yakni clear dan smoke. So, anda bisa memilih tipe visor yang sesuai dengan hasrat dan kegemaran anda sendiri. Yang sudah ganteng, boleh lah pakai flat visor model clear. Atau yang igin tampak lebih ganteng lagi, bisa juga pakai flat visor model smoke.. :mrgreen: 

Oh ya, ke depan mungkin bisa juga ditambah dengan tali pengait model D-Ring, serta spoiler biar helm gak goyang-goyang saat diajak melaju pada kecepatan tinggi… Hehe.. (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini