Weleh… Inikah Spyshot Suzuki GSX-S150? Dengan Desain Jok Berbeda?

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding.. Inikah spyshot Suzuki GSX-S150? Loh kok cepet? Sebuah pesan masuk ke redaksi Motomazine.com yang isinya adalah beberapa buah foto Suzuki GSX-S150 yang telah mengalami oplas (operasi plastik) atau modifikasi menggunakan jok tandem dan headlamp Satria F150 Fi, yang sempat saya kira spyshot terbaru GSX-S150.. Weleh, bisa kondang beneran ini kalau jadi yang pertama mendapat gambar spysphot produk terbaru… :mrgreen: (gumam MMz dalam hati)
Namun semua itu ternyata salah. Yup, sebab isi gambar tersebut adalah GSX-S150 yang telah dimodifikasi sedikian rupa sehingga munculah spesies dengan tampilan baru dengan jok headlamp berbeda. 
Dua bagian yang selama ini menjadi perhatian di kalangan biker yang hendak menggunakan GSX-S150 untuk perjalanan jauh. Sesuai trahnya, terlahir sebagai sport naked yang umumnya dipakai untuk kegiatan touring..

Adalah om Firzal yang telah sukarela memberikan hasil jepretannya.. (suwun sam), mengenai sebuah penampakan GSX-S150 yang telah mengalami modifikasi dengan mengganti jok model split nya dengan model tandem yang lebih tebal dan lebar tersebut. Tak hanya mengubah model dari seat saja, namun pihak Suzuki SMG Madiun yang mempunyai insiatif untuk memodifikasi salah satu motornya ini sekaligus juga menanamkan headlamp si hyperunderbone tergalak di kelasnya, Satria F150 Fi.

Bagaimana impresinya masgan? Berubah memang.. Aura touringnya jadi lebih terpancar daripada saat masih menggunakan jok model terpisah. Dari bahan yang digunakan pun sepertinya cukup bagus dengan tatakan jok yang kini menggunakan plat.

Untuk total biaya yang harus dibayarkan untuk modifikasi seperti ini, sayangnya hingga saat ini belum ada informasi resmi dari modifikator. Tapi apapun dan berapapun itu, setidaknya GSX-S150 tersebut bisa lah sampean jadikan acuan modifikasi.. (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini