Yamaha Malaysia Rilis 125ZR Edisi Special Livery Movistar. Harganya Ngeri Euy…!!!

Diposting pada


bebek-2-tak-edisi-khusus-yamaha-resmi-luncurkan-125zr-movistar-dko.jpg

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Yamaha Malaysia baru saja meluncurkan motor bebek 2-tak andalan mereka yang ternyata masih saja terus diproduksi di tengah hingar bingar ketatnya pelarangan emisi gas buang berlebih (EURO) akhir-akhir ini. Tak tanggung-tanggung, mereka secara resmi merilis Yamaha 125ZR special Livery Movistar dengan berbagai tambahan yang bakal mampu membuat pemiliknya jadi terlihat lebih eksklusif.

Yup, masih menggunakan mesin 2-langkah 125cc, dengan tenaga maksimal mencapai 17,1 PS, motor ini kini dilabur dengan cat ala-ala Yamaha M1 pacuan Valentino Rossi dan Maverick Vinales di ajang MotoGP musim 2017, serupa dengan yang dilakukan Yamaha Indonesia terhadap 5 motor sport terbarunya, yakni All New R15, R25, All New Vixion, MX King dan AEROX 155VVA. Yang sedikit membedakan adalah, Yamaha 125ZR livery special Movistar ini selain dijual dalam jumlah terbatas, pihak Hong Leong Yamaha Motor Malaysia juga memberikan sertifikat atas pembeli motor tersebut. Jadi tiap pembeli nantinya bakal mendapatkan sertifikat yang di dalamnya terdapat nomor chassis dan nomor rangka yang sama persis dengan motor yang dibelinya.

yamaha125zx.jpg
sertifikat Yamaha 125ZR

Selain sertifikat, pihak HLYMM juga telah memberikan label berupa sticker special pada Yamaha 125ZR ini. Jelas, tujuannya pasti ingin membuat motor ini jadi lebih terlihat eksklusif yang pada akhirnya nanti akan mampu meningkatkan nilai jual (second hand) si 125ZR sendiri.

yamaha125zxxx.jpg
Sticker special Yamaha 125ZR

Last.. motor yang  hanya akan diproduksi sebanyak 5000 unit ini kabarnya menjadi produksi terakhir motor bebek 2-tak Yamaha Malaysia. Pasar ini nantinya akan diarahkan ke Y15Z atau kalau di Indonesia Yamaha MX King. Di Malaysia Yamaha 125Z dihargai sekitar RM 7.269 hingga RM 12.000 atau setara Rp 24 sampai Rp 40 juta.. Nah, ngeri kan harganya masgan..??? (MMz)

Baca juga:

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini