Halal Bihalal Blogger dan Vlogger Jawa Timur bareng MPM. Makin Beragam dengan berbagai Agenda

Diposting pada


Blogger dan Vlogger Jatim halal bihalal bareng PT. MPM

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Bertempat di warung Mak Engking, wilayah Sedati Sidoarjo, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor untuk area Jatim dan NTT baru saja menggelar acara halal bihalal bareng blogger dan vlogger.Acara yang dikemas dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan ini mengajak blogger dan vlogger Jawa Timur saling bertemu dan bermaafan sesuai suasana Syawal tahun ini.Acara yang dihadiri beberapa personal penting HC3 seperti Pak Bondan Priyoadi, Mas Novan, Pak Eko dan Mas Gara ini berjalan dengan lancar dan penuh kegembiraan (fun, bukan no fun 😁). Pasalnya selain ritual wajib (makan-makan dan enak pastinya), pihak panitia dari PT. MPM juga mengadakan sebuah game seru dengan hadiah yang cukup lumayan. Sebuah voucher BBK senilai Rp 100 ribu bagi pemenang dari masing-masing tim. Permainannya pun cukup menarik sedikit menggelikan, terapi ikan. Yup, mencelupkan kaki untuk digigiti ke ratusan ikan, semacam ikan mujaer.

Acara yang digelar semenjak pukul 3 sore itu mengetengahkan berbagai program menarik untuk blogger dan vlogger. Selain explore Honda Rebel500 dan CB500X, pihak MPM juga memperkenalkan program baru terkait dengan OHC apps yang tentunya sangat berguna bagi pecinta motor Honda di tanah air. Aplikasi ini nantinya bisa didownload untuk mengetahui berbagai informasi terbaru, trik, tips maupun seputar isu dan kabar menarik tentang motor-motor Honda. Lebih jauh mengenai One Heart Card Apps bisa sampean tunggu di artikel terpisah, bukan di sini.. :mrgreen:
Review test ride tunggu di artikel terpisah

Last.. Acara ini berakhir pada pukul 20.15 malam ditandai dengan berjabat tangan dan salam perpisahan dari masing-masing undangan yang datang malam itu. MMz sendiri pun juga langsung meluncur ke kota Ponoreyog tercinta (malam itu juga) untuk ikut menghadiri acara berikut Minggu paginya… 

So.. Terima kasih untuk PT. MPM Honda Distributor Jawa Timur yang telah memfasilitasi kami blogger Jawa Timur untuk bersilaturahmi bersama, termasuk dengan vlogger tentunya… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini