Selentingan Lagi.. All New Honda PCX 150 Pakai Double Disk Brake

Diposting pada


Honda PCX 150 lokal bakal dibekali double disk brake

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. All New Honda PCX150 lokal pakai double disk brake. Yup, itulah selentingan terbaru yang didengungkan lek IWB dalam postingan terbarunya mengenai produk skutik PCX 150 yang hingga saat ini masih dalam masa penggodokan.
All New Honda PCX 150 lokal (sebut saja begitu) memang tengah menjadi perbincangan hangat di kalangan biker tanah air. Siapa sih yang mampu membantah kenyamanan motor skutik 150cc yang saat ini masih diimpor dari Thailand ini? Yang pada akhirnya bebagai teknologi andalannya seperti ACG Starter pencegah suara bletak pun turun ke Vario dan BeAT series.

Berbicara masalah disk brake double rasanya ini adalah piranti wajib yang harus disematkan pada All New PCX 150 lokal. Secara lawan terdekatnya, yakni Yamaha Nmax 155 sudah mengaplikasikannya bahkan sejak salah satu keluarga maxi skutik Yamaha ini lahir. So, akan sangat sia-sia jika Honda tetap mempertahankan piranti rem belakang model drum layaknya yang dipakai PCX 150 saat ini.
All New Honda PCX150 lokal kabarnya tak hanya akan dibekali dengan double disk brake (depan belakang), namun motor ini juga akan tersedia dalam tipe CBS dan ABS. Kabar terbaru juga menyebutkan akan ada dua jenis kaliper rem depan. Yakni 2 piston dan 3 piston.
Kaliper PCX 150

Untuk master rem yang terdiri dari 3 piston besar kemungkinannya diaplikasikan untuk PCX 150 lokal tipe ABS (Anti Brakelock System), dan yang mengusung model kaliper 2 piston bisa jadi untuk PCX lokal 150 tipe CBS (Combi Brake System). 

So… Mari kita tunggu saja bro sis.. Apakah benar All New Honda PCX 150 lokal nantinya benar-benar memakai double disk brake layaknya si kompetitor, NMAX. Monggo, silahkan menanti.. Gak lama lagi kok sepertinya.. (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini