Surat Cinta Perpisahan Rossi dengan Yamaha M1 dilelang

Diposting pada


001
Rossi menunjukkan surat perpisahannya dengan Yamaha M1 untuk kepentingan amal

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Surat Cinta perpisahan Valentino Rossi dengan Yamaha YZR-M1 yang telah menemaminya dari tahun 2004 hingga 2010 akhirnya dilelang. Surat yang ia tulis tangan sebagai salam perpisahan sebelum ia beranjak ke Ducati itu dilelang untuk kegiatan amal.

Seperti yang kita tahu, Valentino Rossi adalah pembalap MotoGP dengan jiwa sosial tinggi. Berbagai properti pribadi miliknya seringkali ia sumbangkan untuk membantu terutama anak-anak yang kurang beruntung di dunia ini.

Dilansir dari MCN berita ini muncul dari keterangan William Favero, bagian pemberitaan Yamaha yang mengungkapkan jikalau pembalap berusia 38 tahun itu memutuskan untuk melelang salah satu properti langka miliknya seperti riding kit, helm, dan pernak-pernik lain yang pernah dipakai The Doctor.

Rossi melelang surat perpisahannya dengan Yamaha M1 untuk keperluan amal. uang yang diperoleh dari hasil lelang itu nantinya akan disumbangkan kepada anak 5 tahun asal Australia, Freyja yang sedang menderita penyakit kanker langka.

002.jpg
Surat perpisahan Rossi dengan Yamaha yang ditulis tangan dengan bahasa Italia

Dengan begitu, Rossi berharap uang hasil bantuannya dapat meringankan beban keluarga anak tersebut untuk biaya kesembuhannya.

Last… Valentino Rossi acapkali mendapatkan hasil lelang fantastis atas properti pribadinya. Dan semua properti tersebut selalu digunakan untuk kegiatan amal. Termasuk Surat Cinta tanda perpisahan Rossi dengan Yamaha ini… Rider MotoGP idola sampean pripun pakdhe…??? (MMz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini