Sangarnya Modifikasi Kawasaki Z650 Pakai Headlamp Projie Fortuner

Diposting pada


Kawasaki Z650 modifikasi lampu projie

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Modifikasi Kawasaki Z650 dengan headlamp projie ini dilakukan oleh seorang owner sekaligus anggota klub KZOI AE District, termasuk bolo ngopi motomazine, bro Hawin. Yup, motor lansiran 2017 ini sukses dibuat tampil lebih sangar dengan mengaplikasikan lampu projie milik Toyota Fortuner.Berbicara masalah modifikasi, pria berbadan sehat (baca: sak senenge sampean) ini memang ahlinya. Sejak duduk di bangku SMA doi sudah sering mengutak atik Suzuki Shogun tunggangannya agar mampu melesat layaknya motor balap.

Nah, semakin ke sini, saat sukses memboyong moge sekalipun (aku kapan 😭) masbro yang satu ini tetap saja tak mampu menghentikan hobi modifikasinya. Dan alhasil, Z650 pun tak luput dari ulah tangan kreatifnya.
Tampak depan lampu projie Kawasaki Z650

Memodifikasi Kawasaki Z650 bukanlah urusan gampang. Tampang naked kental aura keluarga Z-series memang terkadang menjadi boomerang jika kita salah dalam memolesnya. Ingin tampil garang, yang ada malah tampil unch..kan mbelgedhes.. :mrgreen:
Runut punya usut.. Modifikasi headlamp Kawasaki Z650 memakai projie untuk Toyota Fortuner ini ( sayang saat ditanya merknya si owner hanya tertawa dan dengan entengnya menjawab lupa), dikerjakan di daerah Yogyakarta. 
Penampakan nyala lampu saat gelap

Estimasi biaya yang dikeluarkan mencapai Rp 3 jutaan. Namun dengan uang sebesar itu nyatanya sukses membuat tampilan Kawasaki Z650 jadi jauh lebih sangar, angker namun modis.. Hehe.. 
So masgan.. Tertarik juga memodifikasi headlamp dengan projie layaknya Kawasaki Z650 ini? Monggo silahkan dicoba… Semoga menginspirasi… (MMz)
 ===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

16 komentar

  1. Duh…..dek…
    ninja150ss.com/2017/08/02/modifikasi-yamaha-aerox-155-vva-2017-dengan-usd-dan-monoshock/

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini