Kejahatan Bermotor: (Lagi) Suzuki GSX-R150 Jadi bahan Goresan Tangan Tak Bertanggungjawab Kepala tak Berotak

Diposting pada

Dan terjadi lagi, Suzuki GSX-R150 dicoret-coret orang tak bertanggungjawab

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Miris, kejahatan bermotor kembali terjadi. Suzuki GSX-R150 jadi ajang coret menggores tangan tak bertanggungjawab yang tentu saja entah kepalanya ada otaknya apa enggak.

Maaf, MMz sedikit kasar. Sebel masgan.. Asli, menyaksikan motor yang kunyus-kunyus tetiba tergores di sana-sini bahkan ada tulisan TA*, tanda intimidasi atas kedengkian sang pelaku.
Kejadian ini dishare oleh bro Khodi di grup Suzuki GSX-R150 Indonesia. Menurut pengakuan beliau, si empunya sebelumnya tidak sadar dengan apa yang terjadi pada motornya.
Noh ada tulisan yang sangat tidak patut

Bro Khodhi baru “ngeh” dengan apa yang terjadi pada motornya saat doi berhenti di lampu merah. Dan diduga kejahatan permotoran ini dilakukan oleh oknum gak jelas di parkiran tempat bro Khodhi sebelumnya berhenti.
Berikut petikan TS di grup Suzuki GSX-R150

Dan terjadi lagi 😑
Ada apa dengan GSX ? 
Salah apa GSX ?
Dulu sempet liat warga sini ada yang serupa dengan saya tapi lebih parah, dan saya pikir gakan terjadi sama saya tapi… Ah sudalah -.-
Kejadian diperkirakan di parkiran karena ketika sadar Tanki begini pas lagu di stopan saya nunduk liat ke tanki udh begini, saya rasa ini bukan ketidak sengajaan, ada tulisannya pula -,-
#saveGSX

Kalau sudah begini lantas bagaimana masgan? Apa salah si motor coba? MMz yang termasuk tipe penyayang motor aja merasa sangat menyesal apabila salah satu bagian motor sampai tergores, bahkan karena faktor ketidaksengajaan sekalipun.

Sumber dimana TS menumpahkan keluh kesahnya. Sabar masgan ya..

Lah ini…motor dicoret-coret dengan sengaja…!!! Sekali lagi, apa motifnya coba? Sampai si Suzuki GSX-R150 yang awalnya biru mulus itu harus tergores-gores tak jelas seperti itu.. Kejadian serupa yang pernah terjadi sebelumnya… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini