Kualifikasi MotoGP Austria: Marquez Pole Kalahkan Duo Ducati. Rossi Posisi 7

Diposting pada

Marc Marquez menjadi pembalap tercepat di kualifikasi MotoGP Austria disusul duo Ducati

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Kualifikasi MotoGP Austria dimenangi Marc Marquez yang kembali berhak atas pole position. Marquez yang selalu cepat sejak sesi free practice digelar mampu tampil tercepat di Q2 MotoGP Austria mengalahkan duo Ducati, Dovisiozo dan Lorenzo.

Kualifikasi MotoGP Austria 2017 berlangsung dalam kondisi kering sedikit berawan. Hampir semua pembalap seperti Marc Marquez, Dovisiozo, Lorenzo dan Valentino Rossi semuanya menggunakan aero-fairing terbaru yang mereka uji di tes Brno pekan lalu.

Berikut 10 pembalap tercepat di kualifikasi MotoGP Austria 2017
Hasil Q2 MotoGP Austria 2017

Di sesi kualifikasi 2 (Q2) ini Marquez berhasil mencatatkan waktu di angka 1m23.235 detik. Menyusul di belakangnya Dovisiozo dengan aero fairing radikal Ducati Desmosedici GP17 dengan gap +0.144 detik serta teammate Dovi, si Porfuera yang berada di posisi tiga dengan gap 0.386 detik atas Marquez.
Pembalap Movistar Yamaha Maverick Vinales berhasil menjadi pembalap tercepat ke empat di kualifikasi MlAustria 2017 ini. Rekan setimnya Valentino Rossi terpaut hingga +0.747 detik atas Marquez dan berhak ada di posisi 7.

Setelah sesi klasifikasi MotoGP Austria ini esok hari sebelum race digelar masih akan ada sesi warm up sebagai persiapan terakhir pembalap sebelum jalani race MotoGP Austria 2017… (MMz) 

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini