ARRC Sentul: Gerry Salim Juara AP250 disusul Andi Gilang dan Koyama. All New Honda CBR250RR Podium

Diposting pada

Gerry Salim kembali juara race 2 ARRC Sentul 2017 kelas AP250

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. ARRC Sentul yang digelar hari ini Minggu (13/8/2017), tepatnya race 2 kelas AP250 dimenangi si bonek Gerry Salim disusul rekan setimnya Andi Gilang dan pembalap Jepang Koyama. Menariknya, tiga pembalap ini sama-sama menunggangi All New Honda CBR250RR.

Asia Road Racing Championship (ARRC) seri Sentul 2017 digelar dalam kondisi kering berawan. Sebanyak 32 starter berlaga dan bersaing memperebutkan podium tertinggi di kelas AP250 yang diikuti beberapa pabrikan seperti Honda, Yamaha dan Kawasaki.

POS

RIDER

TEAM

NAT

1

Gerry Salim Astra Honda Racing Team Indonesia

2

Andi Farid Izdihar Astra Honda Racing Team Indonesia

3

Tomoyoshi Koyama Rama Honda Jepang

4

Anupab Sarmoon Yamaha Thailand Racing Team Thailand

5

Rheza Danica Ahrens Astra Honda Racing Team Indonesia

ARRC kelas AP250 berjalan dengan seru terutama dari tiga pembalap terdepan. Gerry Salim, Andi Gilang dan Koyama saling berganti posisi meperebutkan posisi terdepan. Namun kembali, pengalaman yang dimiliki Gerry, membawanya berhasil tapaki podium tertinggi ARRC Sentul kelas Asia Production 250.


Last.. Hasil balap ARRC Sentul kelas AP250 ini mengukuhkan Gerry Salim di puncak klasemen pembalap. Terbukti, perpaduan antara Gerry dan All New Honda CBR250RR memang menjadi momok tak terbantahkan di balap ARRC kelas AP250 musim 2017 ini.. (MMz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini