MotoGP Austria: Dovisiozo Menang Fantastis atas Marquez. Pedrosa 3 Rossi Hilang Konsentrasi

Diposting pada

Andrea Dovisiozo juara MotoGP Austria 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. MotoGP Austria 2017 dimenangi pembalap Ducati Andrea Dovisiozo dengan berhasil mengecoh Marquez untuk posisi dua. Pembalap Repsol Honda lainnya Dani Pedrosa berhasil menapaki podium ke tiga.MotoGP Austria 2017 berjalan cukup seru masgan. Pasalnya sedari awal pembalap Ducati Jorge Lorenzo langsung melesat meninggalkan Dovisiozo, Rossi, Zarco Pedrosa dan Vinales yang sedang berjibaku memperebutkan posisi dua.

Jelang paruh balapan Vinales melakukan kesalahan hingga membuatnya turun ke posisi 6. Beberapa lap kemudian giliran rekan setimnya Valentino Rossi yang hilang konsentrasi dan terpental ke posisi tujuh. Posisi yang sama dengan raihan kualifikasi kemarin.
Hasil race MotoGP Austria 2017

Jelang balap MotoGP Austria masuki lap-lap akhir, Andrea Dovisiozo dan Marc Marquez terus bertarung memperebutkan posisi pertama. Keduanya saling overtaking untuk memperebutkan podium tertinggi. 

Sedari awal race MotoGP Austria Andrea Dovisiozo yang memutuskan memakai aero fairing baru pada Desmosedici GP17 memang terlihat cepat. Race pace nya cukup konsisten, mirip dengan race pace Marquez.
Tikungan 10 sirkuit Spielberg Austria dimana Dovi kalahkan Marquez

Dan puncaknya di tikungan 10 sirkuit Austria, Dovisiozo yang sempat disodok Marquez dari dalam berhasil melakukan gerakan balik untuk kemudian menangi MotoGP Austria 2017 ini… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini