Spyshot Yamaha R25 Facelift kembali Terjepret. Decoy Lagi?

Diposting pada

Yamaha R25 kembali terjepret spyshotnya di area pantura

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Spyshot motor sport fairing yang diduga R25 facelift kembali terjepret wara-wiri di jalanan pantura. Kali ini tak hanya satu, melainkan ada dua unit sekaligus yang sedang dites jalan.

Yup, spyhsot Yamaha R25 facelift ini adalah hasil jepretan paparazi pembaca warungnya lek IWB (aku kapan?). Meskipun sepintas sama, si pengirim surel mengatakan jika ada sedikit perbedaan pada spyshot R25 facelift ini.

Secara kasat mata bodi spyshot yang disinyalir sebagai R25 facelift itu seperti tak ada perbedaan dari R25 current. Dari sisi depan hingga belakang nyaris, sama plek. Mungkinkah ini hanya decoy?
Spyshot dua unit Yamaha yang disinyalir R25 facelift dengan tambahan air ram di tengah dua headlamp

Berkaca pada New X-Ride 125 yang nihil spyshot bisa saja spyshot R25 facelift ini memang hanya dijadikan kamuflase fairing lawas dengan mesin baru. Namun, apa iya mereka (Yamaha) yakin untuk tak mengetes jalan part-part lain macam suspensi usd atau swingarm banana yang sempat heboh kemarin?
Entahlah, yang pasti bikers Indonesia pasti akan sangat kecewa jika Yamaha tak jadi merombak total Yamaha R25 nya nanti. Meski disebutkan ada air ram di tengah lampu, namun dengan bodi seperti foto terlampir di atas berarti memang tak ada perubahan radikal.
Spyshot Yamaha R25 facelift di atas masih dibekali suspensi teleskopik biasa, sasis tubular, dan bahkan desain velg yang sama persis dengan R25 current.
Entahlah masgan, MMz kok malah yakin R25 yang terjepret itu adalah versi ekspor (dilihat dari mata kucing di suspensi depan). 

Bisa saja Yamaha melakukan update terhadap beberapa part untuk R25 ekspor dan harus diuji jalan ulang. Namun jika itu adalah benar spyshot R25 facelift untuk pasar dalam negeri, duh.. Yo ngalamat wassalam masgan.. You know lagh what i mean.. (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

0 komentar

          1. Kesannya kok nanggung ya om.. ganti pake USD tapi gak merubah tampilan body.. apakah Yamaha tega setengah hati merombak R25 ditengah himpitan kompetitor?

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini