Suzuki Resmi Rilis Address Warna Baru. Lebih Colorful dan Ceria. Ada Warna Predator Juga

Diposting pada


Suzuki Address hadir dengan varian warna baru. Menambah line-up warna Suzuki Address Playful yang sudah ada

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) secara resmi merilis Suzuki Address dengan striping baru berbarengan event Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2017. Suzuki Address dengan striping baru ini tampil lebih colorful menyiratkan semangat berwarna kawula muda.

Suzuki sendiri sudah merilis Address playful beberapa waktu lalu, tepatnya pada bulan Juni berbarengan dengan event PRJ. Tak tanggung-tanggung masgan, Suzuki langsung menghadirkan 10 pilihan warba lengkap untuk Address Playful.
Nah, menambah line up varian Suzuki Address, kini hadir juga Address terbaru dengan pilihan warna Brilliant White/Titan Black, Titan Black dan Stronger Red/Titan Black. Seluruh produk-produk Suzuki Address baru ini terinspirasi dari warna-warna fashion terbaru yang makin colorful.
Suzuki Address Brilliant White/Titan Black

Suzuki Address merupakan skutik yang dibekali mesin 110cc dengan konsumsi bahan bakar yang sangat irit. Suzuki Address sudah menggunakan standar EURO 3 dengan pengabut bahan bakar injeksi (FI). Selain itu, mengutamakan sisi fungsionalitas, Suzuki Address juga dilengkapi bagasi yang cukup besar yakni 20 liter.
Suzuki Address Stronger Red/Titan Black

Spesifikasi Suzuki Address di atas tentu sudah sangat berguna bagi anda yang menginginkan kemudahan bermobilisasi menggunakan skutik yang riding positionnya memang nyaman banget ini.

Baca: Impresi Pertama Test Ride Suzuki Address 110 cc

Untuk harga, Suzuki Address striping terbaru ini dijual di angka Rp 14.850.000,- (OTR Jakarta).

Suzuki Address Titan Black

Suzuki Address PredatorSelain menampilkan tiga varian Suzuki Address dengan striping baru, PT. SIS juga meluncurkan Suzuki Address Predator dengan dua varian warna berbeda. Dua varian warna tersebut antara lain Suzuki Address Predator Matt Black dan Matt Titanium Silver. 
Suzuki Address Predator Matt Black

Berbeda dengan versi standar, Suzuki Address Predator dibekali emblem Address dan Suzuki embos chrome sehingga lebih menonjolkan aura elegan dan menawan.
  1. Suzuki Address Predator dengan spesifikasi mesin yang tak berubah ini dijual di angka Rp 15.190.000,- (OTR Jakarta).

Suzuki Address Predator Matt Titanium Silver

So, dengan dirilisnya 10 warna baru Suzuki Address Playful bulan Juni lalu, hingga saat ini Suzuki memiliki total 15 line-up warna baru. Yakni 10 warna Suzuki Address Playful ditambah 3 warna dengan striping baru dan 2 warna Suzuki Address Predator.Silahkan dipilih masgan.. Sesuaikan pilhan Suzuki Address terbarumu dengan jiwa muda nan elegan di dirimu.. :mrgreen: Semoga berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini