Berikut Harga dan Simulasi Kredit All New Yamaha V-ixion R di Madiun, Ponorogo, Kediri dan Tulungagung

Diposting pada

All New Yamaha Vixion R sudah bisa dibeli secara cash maupun kredit

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. All New Yamaha Vixion R yang resmi dirilis beberapa waktu lalu akhirnya sampai juga di dealer-dealer Yamaha daerah. Untuk harga, si naked version of New R15 ini hampir menyentuh angka Rp 30 jutaan. Bagi anda penggila desain dan fitur rasanya gak mahal-mahal bingit lah ya mengenai harga yang dipasang Yamaha untuk New Vixion R nya ini.

All New Yamaha V-ixion R bisa disebut sebagai versi telanjang dari New R15 karena memang motor ini dibekali dengan mesin, kaki-kaki serta fitur yang plek, sama persis seperti si fairing. 

BacaInilah 3 Pilihan Warna All New Vixion R

All New Vixion R mengusung mesin 155cc SOHC 4V-LC dengan teknologi VVA. Dengan ditambahkannya teknologi VVA layaknya pada NMAX, Aerox dan juga New R15, si Vixion R ini diklaim mampu memuntahkan tenaga hingga 14,2 Kw/10000 rpm dan torsi puncak menyentuh 14,7 Nm/8500 rpm. Cukup lah buat stop n go di kemacetan.
Tak seperti New Vixion lawas (NVL & NVA), si New Vixion R sudah menggunakan teknologi assist & slippery clutch. Piranti terbaru yang dibenamkan dalam rumah kopling ini membantu pengoperasian tuas kopling jadi jauh lebih enteng dan mengurangi efek back torque saat desaselerasi. Hasilnya, motor jadi lebih smooth saat pergantian gigi.

Baca

Ketemu Langsung All New Yamaha Vixion R. Berikut Impresi dan Harganya di Ponorogo

Untuk kaki-kaki All New Yamaha Vixion R memakai velg palang Y depan belakang lengkap dengan penghenti cieet disk brake. Ban depan memakai IRC NF67 ukuran 90/80-17 sementara ban belakang memakai ban setingkat lebih besar dari New Vixion STD yakni IRC Road Winner 130/70-17.
Masih di kaki-kaki, All New Yamaha Vixion R juga memakai swingarm banana layaknya New R15. Bahkan dudukan footstep depan juga plek. Yang membedakan adalah dudukan footstep Vixion R belakang yang masih menggunakan pipa.

Vixion R memakai swingarm banana dengan dudukan footstep belakang pipa

Mengenai harga, seperti yang sudah MMz tuliskan pada artikel sebelumnya, All New Yamaha Vixion R dijual seharga Rp 29,4 juta (OTR Ponorogo, Madiun, Kediri dan Tulungagung).
Sementara bagi anda yang ingin membeli New Vixion R ini secara kredit, DP minimal adalah Rp 3 juta dengan rincian seperti tertera pada brosur di bawah ini (harga bulan Agustus 2017)
Harga dan cicilan New Vixion R

Last… Sudah ngebet ingin meminang All New Yamaha Vixion R..? Monggo masgan merapat ke dealer Yamaha langganan anda. Unit sudah ready kok… Semoga berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini