Valentino Rossi Berikan Helm Spesial 469 Mugello 2017 kepada Keluarga Hayden. What a Very Nice Guy…!!!

Diposting pada

Helm yang dipakai Valentino Rossi di Mugello didonasikan pada keluarga mendiang Nicky Hayden

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Valentino Rossi berikan helm spesial 469 Mugello kepada keluarga mendiang Nicky Hayden. Sungguh pembalap MotoGP dengan hati yang penuh dengan rasa sosial yang kemungkinan tak dimiliki oleh setiap pembalap lain.

Adalah adik mendiang Nicky Hayden, Roger Hayden yang telah memposting berita ini lewat akun twitter pribadi miliknya. Yang mengatakan jika Rossi telah mengirimkan helm spesial Mugello 469 lengkap dengan ucapan semangat dan tanda tangan asli The Doctor.

BacaDunia Balap Kembali Berduka, RIP Nicky Hayden (1981-2017) 
@valeyellow46 sent the family his helmet he wore @ #mugello with a nice message(top left)class act #valentinorossi #nickyhayden #46 #69 #469 

Begitu ucap Roger (Hayden) di twitter miliknya.

Helm 469 Mugello 2017 adalah helm spesial yang dipakai Rossi saat jalani balap di MotoGP Mugello Juni lalu. 

Helm 469 Rossi yang lengkap dengan ucapan semangat dan ttd The Doctor

Helm 469 Mugello sendiri merupakan gambaran “condolence” seorang Valentino Rossi kepada mantan rekan setimnya di Ducati (2011-2012) mendiang Nicky Hayden yang meninggal akibat mengalami kecelakaan sepeda saat hendak lakoni balap WSBK di sirkuit Misano, San Marino Italia.

BacaHelm Spesial 469 Mugello Valentino Rossi. Tribute to Hayden and Totti

Terbukti, jiwa sosial seorang Valentino Rossi memang tak perlu diragukan lagi. Helm balap AGV Pista GP-R miliknya yang digunakan membalap di Mugello (tentu menjadi helm kesayangan) rela diberikan kepada keluarga mendiang rekan setimnya di Ducati, Nicky Hayden.

Valentino Rossi saat membalap dengan helm spesial di Mugello 2017

RIP Nicky Hayden, and Bravo Vale…!!! You are really an idol, not only rider of MotoGP who entertains your fans with amazing actions… 

So, ada yang nyesel jadi FBR…? Nah etaaa…wkwkwkanlah… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini