The Power of Mbak-mbak, Tak Hanya Trobos Razia, Polisi yang Mengejarnya pun dibuat Pasrah dan Terluka

Diposting pada

Mbak-mbak lari dari razia, nerobos lampu lalin bahkan mencelakakn seorang petugas

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… The Power of mbak-mbak, tak hanya trobos lampu merah mbak ini juga celakakan Polisi hingga terjatuh. Yup itulah gambaran yang terjadi antara mbak-mbak pelanggar lalu lintas di Baleharjo Wonosari, Jogja.Info ini mendadak viral atas unggahan masbro Andrianto di grup ICJ. Dari kronologis kejadian si mbak-mbak tersebut menolak dan memilih tak berhenti saat Polisi mengadakan razia.

Razia yang diadakan di Jl. Krt Djudodiningrat Wonosari Yogyakarta tersebut bermaksud untuk menindak segala macam bentuk pelanggaran hingga pengecekan terhadap kelengkapan surat-surat berkendara sepeda motor. Termasuk juga kelengkapan rider itu sendiri.
Nah, di saat Polisi sedang melakukan razia melintaslah mbak-mbak tersebut. Bukannya berhenti dan mentaati apa yang diinstruksikan Polisi, mbak-mbak tersebut justru nekad menerobos lampu merah saat Polisi coba mengejarnya. 
Petugas yang harus terjatuh gegara ulah mbak-mbak pelanggar razia

Endingnya tak hanya melanggar lampu lalu lintas, Polisi yang hendak memberhentikan mbak-mbak tersebut justru dipepet dan menyebabkan Pak Polisi jatuh serta mengalami luka di bagian lutut hingga harus dilarikan ke rumah sakit.Dan berikut kronologi lengkapnya

Kronologi ono cegatan neng Baleharjo Wonosari. Mbake nekat njorokke petugas, trus diuyak, 2x nebras lampu merah. Akhire kecekel neng daerah Selang. Wes dipepet malah nekat nabrak motore polisi. Akhire tibo kabeh, polisi mental kanan, mbake njegur selokan.
Pak polisi dibawa ke RSUD Wonosari karena luka rada lumayan di dengkul, mbakke dibawa ke kantor polisi. 
Alon2 mawon, asal surat lengkap tenang saja.
==========================================================
Klarifikasi Sat Lantas Gnk  kronologi kejadian : Dilaksanakan kegiatan pemeriksaan surat2 dokumen kendaraan serta perjalanan / razia kendaraan bermotor di Jl.Krt Djudodiningrat ( Ring Road Selatan Wonosari ), pelanggar tersebut melintas dan tidak mematuhi perintah petugas untuk berhenti dan menambah kecepatan laju kendaraan sehingga hampir menabrak petugas yang di depannya.Karena mencurigakan maka diberhentikan oleh petugas paling ujung di lokasi tersebut namun tetap tancap gas, oleh petugas tersebut diikuti dan ternyata melanggar traffic light di simpang 5 Baleharjo, setelah Simpang 5 Baleharjo petugas kami sempat di depan pelanggar tersebut dan menepi ke kiri bermaksud memberhentikan pengendara namun pengendara tetap tancap gas dan sampai di pertigaan Branang.Di pertigaan Branang pengendara tersebut kembali menerobos Traffic Light dan melaju ke arah Simpang Empat Selang.Sesampainya di Simpang 4 Selang kendaraan tersebut dapat diberhentikan oleh petugas kami.Atas kejadian tersebut pelanggar sudah meminta maaf dan membiayai pengobatan petugas serta sudah ditindak tilang atas pelanggaran yang dilakukan.Terimakasih atas perhatian ,kritik dan saran netizen sangat kami harapkan demi terwujudnya POLISI yang sesuai dengan harapan masyarakat.

Motor yang disinyalir milik pelaku pelanggaran

Informasi dari mas Andriyanto perihal pelanggaran mbak-mbak terhadap razia lalin di Jogja

Last.. Sangat disayangkan sehingga seseorang sampai bisa melakukan hal senekat ini. Kalaupun anda tak memiliki kelengkapan surat-surat berkendara ya sebaiknya jangan berkendara.
Ataupun kalau sudah terpergok ya jalani saja. Gak usah berusaha lari, nrobos lampu merah, membahayakan diri dan pengguna jalan lain bahkan mencelakakan Polisi.
Jangan ditiru attitude mbak-mbaknya ini ya masbro.. Dipikirnya Need for Speed Most Wanted piye? Kalau sudah T E R B U S T E D gini terus gimana? Untung gak dikandangin di hotel rodeo… Oalah mbak-mbak… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini