Beli Kawasaki Versys-X250 Berhadiah Helm Nolan N86 seharga Jutaan. Mau?

Diposting pada


versysnolan_.jpg
Beli Kawasaki Versys-X250 selama masa promo berhadiah helm Nolan N86 berharga jutaan

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Kawasaki kembali memberikan promo sebuah helm Nolan N86 bagi anda yang membeli Kawasaki Versys-X250. Kawasaki Versys-X250 merupakan sepeda motor terbaru Kawasaki yang menawarkan berbagai keunggulan sebagai motor penjelajah.

Kawasaki Versys-X250 hadir dalam 2 tipe. Yakni tipe regular Versys-X250 City dan tipe Tourer yang lebih lengkap dengan piranti pendukung motor penjelajah seperti pannier box (kiri dan kanan), hand guard, hingga rem ABS depan dan belakang.

Baca:

First Ride Impression Kawasaki Versys-X250. Handling Mengejutkan dari Sebuah Adventure Bike..!!

Helm Nolan N86

Yup, helm Nolan N86 sendiri adalah helm yang cukup terkenal di dunia permotoran. Terutama MotoGP. Helm ini dipakai oleh mantan pembalap MotoGP Casey Stoner. Nah, untuk kelas menengah, atau harian salah satunya Nolan memproduksi helm Nolan seri N86 yang dihargai sekitar Rp 2,8 jutaan.

Helm Nolan N86 mempunyai cangkang pas dengan bodi kepala rider. Dibekali dengan visor bening serta double visor di dalam membuat helm Nolan N86 cocok untuk dipakai berkendara baik saat terik matahari di siang hari maupun berkendara dikegelapan malam.

Untuk menjaga visor tetap bening, helm Nolan N86 juga sudah pinlock ready. Artinya helm ini menggunakan piranti anti-fogg yang membuat visor helm tetap bening terhindar dari embun saat berkendara dalam cuaca dingin atau hujan.

Kawasaki Versys-X250 city dijual seharga Rp 62.300.000,- sementara Kawasaki Versys-X250 Tourer dijual seharga Rp 73.100.000,- keduanya OTR Jakarta.

Baca:

Kawasaki Versys-X250 sudah Mendarat di Ponorogo. Dijual Mulai Rp 64 Jutaan

So.. berminat mendapatkan hadiah helm Nolan N86 yang berharga jutaan? Segera boyong saja Kawasaki Versys-X250 masbro… Mumpung promonya masih ada.. Beli Versys-X250 berhadiah helm Nolan N86 ini berlaku mulai 1 Agustus sampai 31 Oktober 2017..Semoga berguna.. (MMz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini