MotoGP Silverstone: FP3 Tak Maksimal, Zarco Tercepat, Rossi 11. Berikut Pembalap yang Langsung Lolos ke Q2

Diposting pada

Johann Zarco menjadi pembalap tercepat di FP3 MotoGP Silverstone 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Gelaran FP3 MotoGP Silverstone tak berlangsung sempurna. Pasalnya baru beberapa menit digelar hujan langsung turun membasahi trek yang terletak di dataran Inggris Raya ini.

Pembalap-pembalap yang sempat mencatatkan waktu terbaik di FP3 tetap dicatat dalam lap board namun laptime yang dihasilkan masih jauh dibanding hasil FP2 yang ditorehkan Crutchlow kemarin.

Dan dari hasil kombinasi waktu 3 sesi free practice yang sudah digelar berikut beberapa nama yang langsung lolos ke Q2 (kualifikasi 2) diantaranya adalah Crutchlow, Rossi, Vinales, A.Espargaro, Marquez, Lorenzo, Zarco, P.Espargaro, Dovisiozo dan Redding.
Sementara nama-nama seperti Iannone, Folger, Bautista, Pedrosa, Petrucci, Smith, dan Lowes harus berjuang dulu di sesi Q1 untuk bisa berlaga di Q2.
Dan berikut hasil lengkap FP3 MotoGP Silverstone 2017
Hasil lengkap FP3 MotoGP Silverstone 2017

Setelah sesi FP3 akan digelar lagi sesi kualifikasi (Q1 & Q2) untuk menentukan posisi start pembalap saat jalani laga di MotoGP Silverstone esok hari… 

Oh ya, di gelaran MotoGP Silverstone kali ini si “Lollipop Man” juga sudah mulai dipekerjakan. Jadi mereka akan bertugas mengatur masuk keluarnya pembalap di pit… Semoga berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini