Race MotoGP Silverstone Inggris: Dovisiozo Juara disusul Vinales dan Rossi. Motor Marquez Meledug…!!!

Diposting pada

Andrea Dovisiozo kembali juarai MotoGP seri Silverstone Inggris dengan Desmosedici GP17 yang makin sangar

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Hasil Race MotoGP seri Silverstone Inggris menempatkan Dovisiozo dengan Desmosedici GP 17 di podium tertinggi disusul Vinales dan Rossi. Sementara Marc Marquez harus mengubur dalam-dalam asa nya karena gagal finish akibat mesin RC213V nya meledug.

Balapan seri Silverstone Inggris ini berjalan dengan sangat ketat dan seru. Semenjak lampu merah dipadamkan Valentino Rossi langsung melesat memimpin jalannya balap. Bahkan beberapa kali The Doctor mampu torehkan laptime tercepat dan berhasil memecahkan rekor sirkuit. 
Di barisan kedua ada Vinales, Marquez, Dovisiozo dan Crutchlow yang berduel sengit memperebutkan posisi dua. Tak ayal keempat pembalap ini seringkali saling salip dan berganti posisi.
Baca juga:

Terlalu ngotot saat lakoni race MotoGP Silverstone ternyata justru membuat Marquez mengalami trouble engine. Mesin Honda RC213V nya meledug (blown engine). Alhasil pembalap berjuluk The Baby Alien ini harus menyudahi balapan di Silverstone 7 lap jelang finish.
Saat Marquez mengalami blown engine
https://twitter.com/MotoGP/status/901821889840074752
4 lap jelang akhir balap MotoGP Silverstone Inggris, Valentino Rossi akhirnya juga tumbang oleh Dovisiozo dan menyusul kemudian Vinales. Dan hingga bendera finish dikibarkan posisi Dovisiozo tak tersentuh.
Hasilnya, Dovisiozo kembali meraih kemenangan keempat balap MotoGP musim 2017, diikuti Vinales di posisi dua dan Rossi di posisi tiga.
Atas kemenangan di race MotoGP Silverstone Inggris ini Dovisiozo berhak berada di posisi puncak klasemen pembalap MotoGP dengan total 183 poin, terpaut 9 poin dari Marquez yang turun ke posisi dua.
Dan berikut hasil balap MotoGP seri Silverstone Inggris, 2017
Hasil race Silverstone Inggris 2017. Marquez, Iannone dan Petrucci DNF

So… Dengan hasil race di Silverstone kali ini, kandidat juara dunia MotoGP musim 2017 masih terbuka lebar. Masih ada 6 seri tersisa yang artinya masih banyak kesempatan bagi Dovi, Marquez, Vinales maupun Rossi sekalipun untuk berebut mahkota juara dunia MotoGP musim 2017.. (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. duh dasar anak muda kurang sopan… masak siembah kok dari awal… ngos-ngosan deh jadinya dan akhirnya harus akur diasapi dovi ama vinales…..

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini