Valentino Rossi Patah Kaki karena Kecelakaan Saat Latihan. No More Champion for This Season. GWS Vale…!!! 

Diposting pada

Rossi mengasah skill dengan berlatih dirt bike di ranch pribadi miliknya. Sayang Vale mengalami kecelakaan dan patah tulang kaki

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Valentino Rossi alami patah kaki pasca kecelakaan saat berlatih dirt bike di ranch pribadinya, dekat tempat Vale tinggal di Tavullia, Italia.

Pembalap berusia 38 tahun ini pun harus dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani operasi.Valentino Rossi memang acapkali mengasah skill berkendaranya dengan berlatih dirt bike di ranch pribadi bersama murid-muridnya di VR|46 Academy (sekolah balap Rossi). Teknik yang terus diasah dari berlatih dirt bike inilah yang diyakini menjadi sumbangsih besar sehingga Rossi masih tetap kompetitif hingga sekarang.
Baca juga:

Kecelakaan yang dialami Rossi hingga menyebabkan dirinya patah kaki ini terjadi kemarin, Kamis (31/8/2017). Pasca kecelakaan dokter yang memeriksa Rossi di rumah sakit ‘Ospidale Civile di Urbino’ menyatakan Rossi harus dioperasi dan kabar lanjutannya akan disiarkan hari ini, 1 September 2017.

“Following an enduro training accident on Thursday, August 31st, Movistar Yamaha MotoGP star Valentino Rossi was diagnosed with displaced fractures of the tibia and fibula of his right leg.

“The 38-year-old Italian rider will undergo surgery as soon as possible.

“A further medical bulletin will be issued later on Friday morning, Sept 1st.”

‘dikutip dari Crash’
Valentino Rossi mengalami patah pada fibula dan tibia kaki kanan. Hal serupa yang pernah ia alami di tahun 2010 lalu jelang home race Mugello. 

Rossi memegangi kaki kanannya sesaat setelah terjatuh hebat di Mugello, 2010

Kini jelang MotoGP Misano, salah satu home race Rossi juga, doi justru mengalami kecelakaan dan menderita patah kaki.
GWS Vale…!!! Walaupun gelar juara dunia musim ini sudah bisa dipastikan sirna, akibat harus rest dalam beberapa minggu ke depan, namun pendukung setiamu tentu tetap mendoakan yang terbaik demi kesembuhanmu.

Hingga saat ini, saat patah kaki jelang home race Misano, Valentino Rossi berada di posisi empat klasemen sementara MotoGP dengan total 1 kemenangan di Assen dan 5 podium lainnya.. (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini