Satu Kata Sejuta Cerita, Satu Gambar Berbagai Makna

Diposting pada

Valentino Rossi diperbolehkan pulang dari RS pasca jalani operasi kaki kanannya

Motomazine.com – Satu kata berjuta makna, satu gambar berbagai cerita. Yup, sebuah kiasan yang tetiba mampir di benak Motomazine pasca melihat foto yang terunggah di twitter para pembalap tersohor dunia, MotoGP.

Saat pertama melihat foto dan ucapan doa untuk kesembuhan Valentino Rossi dari Iannone, sontak suasana jadi adem. Rasa kekeluargaan begitu kental terasa, dengan sebutan “my friend”, “Misano, will not be the same without you” yang ditujukan Iannone pada Rossi.
Kicauan Iannone untuk kesembuhan Rossi di twitter

Maklum, kedua pembalap ini memang berkebangsaan Italia. Selain itu, hubungan pertemanan antara Rossi dan Iannone memang sudah terjalin kuat dan erat.
Baca juga:

Namun, begitu menggeser kursor gadget, nah.. Ada kicauan dari pembalap lainnya, Marc Marquez.
Entah kebetulan atau apa, Marquez per kemarin lusa (1/9/2017) memposting foto dirinya tengah berlatih motocross di Spanyol. Tepat satu hari pasca Rossi mengalami kecelakaan dengan motocross dan harus menderita patah tulang kaki (31/8/2017).
Marquez saat mengunggah fotonya tengah berlatih motocross

Entahlah, namun akibat foto tersebut muncul berbagai multi tafsir dari fans kedua kubu, Rossi dan Marquez.
Di sini MMz tak akan bicara banyak. Karena jujur saya sendiri juga kurang tahu apa maksut dan tujuan Marquez memposting foto tersebut.
Namun per kemarin (1/9/2017), beberapa saat setelah fotonya dengan motocross mengudara, rupanya Marquez sudah mulai mengerti dengan berita yang mulai mendera dirinya.
Dan dari kicauan tweet nya pembalap bernomor 93 ini kembali berujar
Anda benar-benar berpikir begitu? Sebagai atlet dan orang tidak berharap pada siapa pun yang terluka. Saya hanya berharap Vale datang segera kembali” (diterjemahkan dari bahasa Italia).
Unggahan Marquez di Twitter

So.. Ya begitu lah, satu kata berjuta cerita, satu gambar berbagai makna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

 

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

13 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini