Berikut Bocoran Tentang Yamaha Force 155, Skutik yang Pernah MMz Prediksi Jauh di Artikel Terdahulu

Diposting pada


yamaha-smax-5w
Yamaha matic yang sempat Motomazine bahas beberapa waktu lalu. Ini Yamaha SMAX, sementara yang dirilis Yamaha Indonesia nantinya disinyalir Force155

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Desas-desus perihalskutik baru yang disiapkan Yamaha akhirnya muncul. Walaupun belum jelas namanya, namun sebut saja sementara Yamaha Force155 sudah mulai menunjukkan tanda-tanda bakal dihadirkan ke pasaran. Dan yang menarik di sini adalah, motor ini sudah sempat Motomazine bahas (ya walaupun saat itu masih sekedar harapan) tepatnya di bulan Februari 2017 lalu (di sini), saat Yamaha baru saja melaunching AEROX 155VVA.

Kabar perihal akan lahirnya Yamaha skutik terbaru ini malah MMz dapatkan dari warungnya lek IWB. Mengusung kode produk B3F motor ini disinyalir akan dibekali mesin yang serupa dengan AEROX 155VVA. Artinya, Yamaha benar-benar akan total bermain di kelas ini dengan menghadirkan NMAX, AEROX dan satu lagi skutik baru nantinya.

Baca juga:

Yamaha Force155 atau Majesty atau apalah nanti namanya ini juga sudah masuk dalam tahapan penggarapan serius. Masih menurut sumber yang sama, Yamaha bahkan telah masuk pada tahap pengujian bebrapa part termasuk finalizing juga.

Tampak belakang samping Yamaha Force 155

Artinya dalam waktu dekat motor skutik 155cc terbaru Yamaha ini akan meluncur ke pasaran. Dan benar saja, bahkan lek IWB sudah memprediksi jika motor ini akan lahir pada akhir tahun 2017.

Nah, piye masbro…? Penasaran? Sama… saya juga..Cuman sayangnya rasanya motor ini tak akandites wira-wiri di jalanan. Sebab seperti Vixion-R yang tetiba muncul, Yamaha Force155 kemungkinan juga tak akan banyak diumbar ke jalan raya. Toh beberapa part juga common dengan AEROX155.

Tampak samping Yamaha Force 155

So… Yamaha makin serius… Ke depan sepertinya mereka akan makin total menggempur dengan produk-produk terbaru termasuk Yamaha Force155 dan R25 facelift yang kini dalam tahap penggodokan… Sekian dan semoga berguna… (MMz)

==============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

13 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini