Jajaran Petinggi Honda ikut Kirim Motor Konsumen guna Peringati Hari Pelanggan Nasional (4 September)

Diposting pada

Jajaran petinggi PT. MPM Honda Jatim menyerahkan unit kepada pelanggan langsung
Motomazine.com –  Salam safety riding bro sis… Sambut Hari Pelanggan Nasional yang jatuh tiap tanggal 4 September, hari ini jajaran petinggi Honda, dalam hal ini PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) bersama jaringan dealernya yang tersebar di Jawa Timur dan NTT turun langsung dan ikut mengirim unit kepada pelanggan secara langsung. Mantap….!!!

Spesial menyambut Hari Pelanggan, pada tanggal 4 September 2017 Direktur Marketing MPM Dendy Sean T didampingi Honda Customer Care Center (HC3) Division Head MPM M. Bondan Priyoadi secara khusus bersilaturahmi dengan mengunjungi rumah salah satu konsumen setia Honda, Bapak Sapari untuk menyerahkan sepeda motor Honda Vario 125 CBS .Bapak Sapari adalah salah satu konsumen setia Honda dimana dalam satu tahun ini beliau sudah membeli  dua sepeda motor Honda di MPM Simpang Dukuh Surabaya.
Pada tanggal 9 September 2017,  MPM mengundang 50 konsumen setia dari area Surabaya dan Malang untuk mengikuti acara yang bertajuk Tour De MPM yaitu kesempatan yang diberikan kepada konsumen specialnya  untuk dapat mengunjungi dan melihat secara langsung kantor MPM di Surabaya, dealer dan bengkel resmi dari Honda  Big Wing yang menjual motor2 besar Honda. Kemudian juga mengunjungi kantor MPM di sedati Sidoarjo yang juga berada satu area dengan MPM Learning Center serta Safety Riding course yang juga menjadi tempat special untuk dikunjungi.
Baca juga:

Di MPM Learning Center para konsumen setia tersebut diberikan penjelasan tentang bagaimana proses di gudang Unit MPM yang tersebar di beberapa tempat seperti Gedangan Sidoarjo, Malang dan Jombang. Serta fasilitas2 dan pelatihan2 yang diberikan kepada front line people Honda serta mekanik AHASS, sehingga mereka bisa memberikan layanan terbaik bagi konsumen.
Dilanjutkan dengan safety riding show yang berisi edukasi2 berkendara yang benar. Acara ditutup dengan dinner bersama yang dikemas dalam suasana santai dan pemberian reward bagi konsumen2 setia Honda 
Honda dan MPM berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan. Selain menerapkan satandarisasi layanan di jaringannya, wujud komitmen tersebut ditunjukkan dalam berbagai fasilitas dan pelatihan yang disiapkan bagi jaringan Honda di jatim dan NTT sehingga mampu menjaga komitmennya dalam memberikan HEART Value, yaitu Helpful,” ujar  M. Bondan Priyoadi, Honda Customer Care Center (HC3) Division Head PT MPM.
Bapak Sapari salah satu pelanggan yang beruntung didatangi oleh jajaran petinggi PT. MPM Jatim

Peningkatan layanan demi kepuasan pelanggan adalah komitmen dan usaha untuk menciptakan konsumen yang loyal dimana sinergi dari semua jaringan baik dealer penjualan, bengkel resmi dan penjualan part akan memberikan kepuasaan menyeluruh dan jaminan layanan bagi konsumen Honda.

Terima kasih Pelanggan Hondaku… Lewat Hari Pelanggan Nasional kami hadir dan mengirimkan secara langsung motor kesayangan anda. Begitu ucap para petinggi Honda ini.. (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini