Tanpa Valentino Rossi akan seperti apa ya MotoGP Misano Italia Nanti?

Diposting pada 108 views

Rossi dipastikan tak akan membalap di Misano. Akankah MotoGP menjadi sepi?

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Tanpa kehadiran Valentino Rossi akan seperti apa ya MotoGP Misano Italia nanti? Ya, sebuah pertanyaan yang tetiba menghampiri benak Motomazine, selaku penikmat dan penggemar MotoGP, tak terkecuali Valentino Rossi.

Valentino Rossi sendiri dikabarkan bakal absen saat MotoGP seri Misano Italia bergulir. Pasca alami kecelakaan saat lakoni latihan enduro dengan motocross di ranch pribadi hingga menyebabkan tulang tibia dan fibulanya patah, Rossi harus masih menjalani pemulihan selama 30-40 hari ke depan pasca operasi (Jumat, 1/9/2017).
Baca juga:

Dengan dihelatnya MotoGP Misano pada tanggal 10 September nanti, maka akan sangat tidak mungkin bagi Rossi untuk bergabung bersama rekan-rekannya dan membalap di sirkuit kampung halamannya.
Lantas, akan seperti apakah tontonan MotoGP seri Misano nantinya? Masihkah tetap ramai? Atau justru tv-tv yang mendapatkan hak siar MotoGP secara live akan kehilangan rating besar-besaran?
You know lagh masbro… Seberapa penting dan fenomenalnya Valentino Rossi bagi MotoGP?
Last, MotoGP seri Misano sebenarnya adalah home race kedua bagi Rossi setelah Mugello. Dan Rossi selalu menyiapkan helm spesial di sini. Sama halnya seperti di Mugello.
Namun semua sepertinya akan sia-sia, sebab tak mungkin Rossi nekat membalap dalam minggu-minggu ini.
Ingat, tahun 2010 silam Rossi juga harus istirahat total selama 40 hari akibat cidera yang sama dengan lukanya sekarang. Hanya saja saat itu Rossi tengah jalani sesi free practice MotoGP Mugello. 
Rossi crash Mugello

Jadi, kemungkinan Rossi masih akan absen setidaknya hingga 2 balapan ke depan.. Misano dan Aragon… Eman, padahal helm spesial seri Misano kabarnya sudah disiapkan… (MMz)
===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

10 thoughts on “Tanpa Valentino Rossi akan seperti apa ya MotoGP Misano Italia Nanti?

Silahkan Komentarnya Kangbro