Begini Komentar Rossi saat ditanya Perihal MotoGP Misano

Rossi mengakui berlaga di depan para fans di Misano selalu memberikan atmosfer tersendiri bagi dirinya

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi yang pada akhirnya harus rela menyaksikan jalannya MotoGP seri Misano Italia, tempat dimana ia tinggal, dari layar TV sempat melontarkan perasaannya kepada beberapa media yang sempat menemuinya.

Ya, pasca keluar dari rumah sakit dan menjalani proses recovery selama 30-40 hari, Rossi harus istirahat total untuk mempercepat proses penyembuhan tulang tibia dan fibula kaki kanannya.

Baca juga:

Sayang seribu sayang, akhir pekan ini, tepatnya tanggal 10/9/2017 nanti, gelaran balap MotoGP akan bertandang ke tanah kelahiran Rossi, di sirkuit Marco Simoncelli San Marino, Italia. Sirkuit yang hanya berjarak 20 menit dari Tavullia, tempat The Doctor tinggal.

Sangat menyedihkan tak bisa berlaga di Misano. Balapan di Misano selalu memberikan atmosfer berbeda. Akan sangat membanggakan berlaga di depan para fans, di kampung halaman,” tutur Rossi.

Rossi memang selalu menjadikan Misano sebagai sirkuit spesial, setidaknya setelah Mugello. Di sana, Rossi selalu mengenakan helm spesial dengan decal yang berbeda-beda tiap tahunnya. Rossi tahu, hal semacam itulah yang selalu dirindukan oleh para fans.

Selain itu, rekam jejak Rossi di Misano selalu luar biasa bagus. Bahkan di tahun 2012 lalu, saat masih mengendarai Ducati, Rossi berhasil meraih podium 2 di trek kering. Capaian paling bagus saat bersama tim merah dari Italia ini.

Rossi saat berhasil finish ke-2 di MotoGP Misano 2012

Saya tahu tim selalu mensuport penuh selama masa penyembuhanku. Dan untungnya, saya baik-baik saja. Saat ini aku sedang menjalani fisioterapi ringan,” lanjut Rossi.

Pemulihan lukaku memang tak sebentar, namun saya berjanji akan kembali ke trek secepat mungkin. Saya sangat berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungku. Sampai ketemu lagi.”imbuhnya.

Ya, terpisah 26 poin dengan pemegang puncak klasemen sementara, Andrea Dovisiozo, maka bisa dipastikan peluang juara dunia Rossi untuk musim ini sudah habis. Sebab setidaknya Rossi harus rela kehilangan poin penuh alias tak membalap setidaknya hingga 2 seri mendatang.. 

Forza Vale…!!! We will always supporting you..!!! (MMz)

================

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Iklan

Tentang motomazine

Pecinta Dunia Otomotif yang sedang belajar sharing di dunia maya.Apapun asalkan berhubungan dengan mesin, roda dua, roda empat pebalap, dan kehidupan manusia akan selalu senang untuk saya perbincangkan
Pos ini dipublikasikan di balap, motogp, Tak Berkategori dan tag , , , , , . Tandai permalink.

2 Balasan ke Begini Komentar Rossi saat ditanya Perihal MotoGP Misano

Silahkan berkomentar.. Monggo...

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s