FP2 MotoGP Misano. Petrucci Tercepat disusul Vinales dan Dovisiozo. Ducati Menggila…!!!

Diposting pada

Petrucci tercepat di FP2 MotoGP Misano 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… FP2 MotoGP Misano mengukuhkan si AKAMSI Danilo Petrucci sebagai pembalap tercepat mengungguli Vinales di posisi 2 dan juga Andrea Dovisiozo di posisi 3. Intinya, Ducati makin menggila di kampung halamannya.

Petrucci penunggang Desmosedici GP17 lengkap dengan fairing terbarunya itu mampu mendobrak raihan waktu di angka 1m33.231 detik. Petrucci ditempel ketat pembalap Yamaha, Maverick Vinales di posisi dua.
Rekan setim Valentino Rossi, Vinales berhasil mencatatkan waktu di angak 1m33.236 detik atau terpaut 0.005 detik saja atas Petrucci. Dikabarkan Vinales memakai sasis baru prototype sasis 2018.
Sementara tim pabrikan Ducati, Andrea Dovisiozo menempati posisi tiga tercepat dengan gap yang tak kalah tipis. Yakni 0.063 detik saja atas Petrucci.
So, bisa dikatakan, Ducati memang menggila.. Dan terlihat, terbukti bahwa Desmosedici mulai sembuh. Para kompetitor, waspadalah, waspadalah.
Oh ya, Marquez yang sempat jatuh gegara low side di tikungan terakhir berhasil meraih posisi tercepat ke-5 dengan gap yang tak kalah tipis, 0.244 detik saja dari Petrucci.
Dan berikut hasil lengkap FP2 MotoGP Misano 2017:
Hasil FP2 MotoGP Misano 2017

Race seri Misano akan berlangsung hari Minggu (10/9) nanti. Dengan tanpa membalapnya Valentino Rossi. GWS, and Forza Vale…!!! (MMz)

Get Well Soon Vale..!!!

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini