Marquez Bertekad Kejar Dovi, serta Penjelasannya terkait Insiden dengan Iannone

Diposting pada

Marquez bertekad kalahkan Dovi di Misano

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Marc Marquez pembalap Repsol Honda bertekad mengejar dan bahkan mengalahkan kompetitor terdekatnya dalam perebutan juara MotoGP 2017, Andrea Dovisiozo. Marquez yang makin penasaran dengan kedigdayaan Dovisiozo dan Ducati makin membuat Marquez penasaran dengan performa pabrikan asal Italia tersebut.

Marc Marquez saat ini menduduki posisi kedua klasemen sementara pembalap MotoGP dengan selisih 9 poin dari Dovisiozo. Pembalap berjuluk The Baby Alien ini harus mengalah karena mengalami blown engine saat membalap di Silverstone, dua pekan lalu.
Baca juga:

Saya akan berusaha menempel dan mengalahkan Dovisiozo dan Ducati. Kini mereka berbeda. Saat ini bukan saatnya lagi membicarakan ini trek Ducati atau bukan. Karena saat membuntutinya di Catalunya dan Austin, motor itu seperti tak ada kekurangan,” terang Marquez.
Tentu masih sangat jelas di ingatan masbro semua, saat jalani balap di sirkuit Red Bull Ring, Austria, dimana Dovisiozo dengan cerdasnya mengalahkan Marquez di tikungan terakhir. Nah, saat itu juga semua mata mulai tersadar, “Ducati yang dulu bukanlah yang sekarang… “( sambil nyanyi).
Itulah sebabnya masbro, wajar jika Marquez begitu penasaran ingin mengalahkan Dovisiozo. Bahkan ketika Iannone mengajaknya bercanda sekalipun, pembalap bernomor 93 ini justru mengaku kesal.
Saya sedikit kesal dengan Iannone. Aku tak tahu apa yang ia maksudkan. Mungkin ia ingin bercanda, tapi saat ini tatgetku kejuaraan dunia, dan aku sedang tak ingin bercanda,” tukasnya.
Insiden antara Marquez dan Iannone di FP2 MotoGP Misano 2017

Di sesi penutup FP2 MotoGP Misano Iannone memang sempat membercandai Marquez dengan menabraknya dari belakang ketika pembalap Spanyol tersebut hendak melakukan praktik start. Dan insiden itu pulalah yang membuat Marquez marah.

Last… Semoga semua baik-baik saja masbro ya.. Sudah, jangan sampai bapernya dibawa ke lintasan… 🤣 Semoga berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

3 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini