Hasil Race MotoGP Misano 2017: Tanpa Rossi Marquez Juara Kalahkan Petrucci dan Dovisiozo. Vinales ke 4

Diposting pada

Marquez juarai MotoGP seri Misano 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Tanpa hadirnya Valentino Rossi dilintasan di race MotoGP Misano 2017 akhirnya mengukuhkan Marc Marquez di puncak podium kalahkan Petrucci dan Dovisiozo. Honda RC213V miliknya bekerja dengan sangat bagus sehingga mampu membawanya rengkuh juara.

Yup, race Misano 2017 dihelat dalam kondisi wet race. Hujan yang turun sejak balap Moto2 terus berlanjut hingga ke kelas premier MotoGP.
Pasca bendera start dikibarkan, tanpa diduga pembalap Ducati Jorge Lorenzo melesat terdepan meninggalkan Marquez, Dovisiozo dan Vinales di belakangnya. Makin banyak lap yang ditempuh, jarak yang diciptakan Lorenzo kian melebar saja.
Baca juga:

Sayang, akibat low side pembalap berjuluk Porfuera ini harus mengubur dalam-dalam mimpinya juara satu untuk yang pertama kalinya di Ducati.
Pasca Lorenzo terjatuh, pembalap Octo Pramac Ducati Danilo Petrucci langsung melesat memimpin jalannya balapan. Petrucci terus mempertahankan posisinya hingga 2 lap jelang finish dimana akhirnya pembalap bernomor 9 itu harus menyerahkan podium tertinggi pada Marquez, yang berhasil meng-overtake nya.
Sementara banyak pembalap berjatuhan, di race MotoGP Misano 2017 ini, Dovisiozo lebih memilih bermain aman. Desmo Dovi yang menunggangi Ducati GP17 dengan aero fairing tersebut dengan dewasanya menngontrol emosi dan berhasil meraih poin tambahan sebanyak 16 poin.
So,atas hasil race MotoGP Misano 2017 ini baik Marquez dan Dovisiozo berhasil mengumpulkan poin yang sama, 199 poin. Setelah Marquez dan Dovisiozo di peringkat 3 masih diduduki Maverick Vinales dengan total 83 poin dan Rossi di posisi 4 dengan 157 poin.
Marquez merayakan kemenangan bersama timnya di Misano 2017

MotoGP Misano adalah seri ke-13 dari 18 seri total yang akan digelar di musim 2017. Artinya masih tersisa 5 balapan lagi bagi Marquez dan Dovisiozo untuk berebut juara dunia MotoGP 2017. Semoga berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini