Registrasi Online HBD 2017 Sudah dibuka. Berikut Caranya…!!!

Diposting pada

Honda Bikers Day 2017 bertempat di gunung Kidul Yogyakarta

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis…. Gelaran Honda Bikers Day (HBD) 2017 memasuki tahap registrasi. Dan bagi anda yang ingin mendaftar, monggo silahkan dicermati, karena sebentar lagi,tepatnya pukul 19.00 hari ini (12/9/2017) registrasi online HBD 2017 akan dibuka.

Yap, mengambil tempat di Gunung Kidul Yogyakarta, Honda Bikers Day 2017 skala nasional ini akan menghadirkan biker Honda dari semua kalangan dan jenis motor yang digunakan. Digelar pada tanggal 14 Oktober 2017 mendatang, tentunya akan sangat banyak persiapan yang diperlukan guna menunjang suksesnya acara, termasuk registrasi online ini.
Registrasi online HBD 2017

Nggak harus anak klub, pokok sampean ngaku rider, yowes langsung saja.. Gasss….!!!
Registrasi Online Honda Bikers Day 2017
Cara registrasinya gampang. Anda cukup buka www.hondacommunity.net/hbd2017 dan ikuti langkah-langkah selanjutnya untuk pengisian data dan formulir anda.
Seperti gelaran Honda Bikers Day tahun lalu, selain menyiapkan tunggangan, sebaiknya sampean juga menyiapkan fisik. Jalur panjang menuju “South Mountain” :mrgreen: ditambah membludaknya biker dari seluruh nusantara tentu akan sangat menguras ketahanan tubuh kita.
Last… Segera lakukan registrasi online ya masbro.. Biar semua berjalan dengan aman lancar dan terkendali.. See you at HBD 2017..!!! Semoga berguna… (MMz)
Baca juga:

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

10 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini