Tanpa Rossi Rating MotoGP Trans 7 Anjlok. Nih Buktinya..!!!

Diposting pada

Tanpa Rossi di race Misano, tayangan MotoGP langsung sepi penonton

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Tanpa hadirnya Rossi karena cidera di home race Misano lalu, membuat rating siar Trans 7 per Minggu (10/9/2017) langsung terjun bebas. Monggo silahkan disimak buktinya.

Yup, seperti yang sempat dikhawatirkan beberapa pihak, termasuk Dorna sendiri, akhirnya benar terjadi. Entah bagaimana dengan penyiaran-penyiaran MotoGP di stasiun televisi luar negeri sana. Namun yang pasti Trans 7, stasiun televisi yang punya hak siar resmi MotoGP mengalami penurunan rating yang cukup signifikan.
Hasil rating Trans 7 saat MotoGP Silverstone dan MotoGP Misano. Sumber gambar: bikermendowan.id

Dari data di atas, saat MotoGP berlangsung di sirkuit Silverstone (27/8/2017), dimana Rossi juga berlaga saat itu, rating Trans 7 terbilang bagus dengan menempati posisi 3 acara paling banyak ditonton. 
Namun saat race MotoGP berlangsung di Misano (10/9/2017), saat Rossi sudah cedera dan absen balapan, rating Trans 7 langsung anjlok ke posisi 22. Beughhh….
Last… Yamaha Movistar dengan cekatan segera menunjuk Michael van der Mark untuk menggantikan Rossi tunggangi M1 di sirkuit Aragon (24/9/2017) nanti. Diharapkan dengan begini akan banyak penikmat MotoGP yang penasaran dengan performa pembalap WSBK tersebut.
Hasilnya.. Semoga sedikit banyak rating siar Trans 7 dan tv-tv lain di luar negeri sana bisa kembali terangkat.
So.. Terbukti, No Rossi No Party… Begitu kira-kira masbro… Semoga berguna… (MMz)
Baca juga:

================
Lebih dekat dengan Motomazine di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.