Welcome Home "SABRI", All New Honda CB150R Red Racing 2017 Mitra Terbaru Motomazine

Diposting pada

SABRI, All New Honda CB150R Red Racing 2017 mitra terbaru Motomazine

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Alhamdulillah, setelah menimbang, memperhatikan dan menelaah dengan seksama, akhirnya Motomazine memutuskan untuk memboyong satu unit tunggangan yang siap menjadi mitra Motomazine ke depannya.Yup, sesosok New Honda CB150R Red Racing 2017 menjadi pilihan.

Sebenarnya sudah cukup lama saya menimbang untuk membeli motor lagi sebagai sarana wira-wiri ke tempat kerja dan pengantar mencari berita :mrgreen: Namun karena satu dan lain hal, niat itupun urung dilakukan gegara dana yang tercabik ke sana kemari. 
Baca juga:

Namun hamdalah, akhirnya dengan sedikit usaha lebih, MMz berhasil menebus si “SABRI” ini..
SABRI“? ya, nama itu yang pada akhirnya Motomazine pilih sebagai panggilan sayang (cieeeee 🤣) MMz kepada tunggangan terbaru saya ini. 
Ada banyak kisah menarik kenapa akhirnya saya memilih nama SABRI. Mantane paling, Sabrina… (nguawur sampean sam😁). 
Kata SABRI sendiri merupakan sedikit plesetan dari kata SABAR. Sabar?Kok sabar?
Iya masbro… Memang butuh kesabaran ekstra bagi MMz untuk mendapatkan motor ini. Tak hanya mengurangi jajan, tak melulu soal “mecah” celengan, namun lebih kepada berbagai kesabaran, termasuk pengajuan proposal pada ibu Menkeu.. Makasih ya sayang… 😘 (semoga doi ngebaca).
Oh ya, kenapa Motomazine memilih New Honda CB150R 2017 warna Red Racing? Monggo disimak di artikel selanjutnya ya bro sis… 
New Honda CB150R Red Racing 2017. Mitra terbaru Motomazine

Sabar….., sekarang saya tak memanjakan mata dengan memandangi lekuk centi demi inchi tubuh si SABRI. Ya walaupun MMz sendiri sudah cukup akrab dengan varian New Honda CB150R, tapi kali ini semuanya terasa berbeda.

Kenapa? Yap, because it’s mine masbro.. Welcome Home SABRI, kamu mitra saya sekarang, mari bersama menyatukan rasa menuju Motomazine yang lebih bermakna dan berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

23 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini