First Sight Impression Honda NC750. Motor Sport Unik dengan Bagasi di Depan

Diposting pada


Honda NC750 dengan bagasi di depan dan tangki di belakang

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Sebuah kesempatan langka bertemu motor yang tergolong langka pula keberadaannya di Indonesia. Honda NC750. Ya, motor ini adalah milik PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) Honda Jatim yang dijadikan sebagai motor untuk kepentingan safety riding contest.

Seperti yang pernah Motomazine singgung beberapa waktu lalu, di mana saat itu MMz sempat menuliskan akan menarik jika Honda mau meng-ekstrak Honda NC750 dalam versi kecil. Artinya akan sangat menarik jika Honda mau memproduksi motor sport 150cc/250cc dengan model layaknya NC750.

Baca:

Akan Sangat Menarik jika Honda Mau Produksi Motor Sport 150cc dengan Bagasi. Seperti Apa Bentuknya?

Yang cukup menarik dari Honda NC750 adalah bagasi helm-in dibagian depan. Part bagian depan yang biasanya digunakan untuk tempat tangki bahan bakar secara pandai dimanfaatkan untuk bagasi yang muat helm half face.

Bagasi depan Honda NC750 helm-in (muat helm half face)

Sementara tangki bahan bakarnya berpindah ke belakang dengan posisi tutup tangki di balik jok boncenger. Tangki bahan bakar sendiri berada di area bawah jok boncenger dan menggembung ke depan di bawah jok rider.

Tangki bahan bakar Honda NC750 ada di belakang

Honda NC750 dibekali mesin 750cc DOHC dual silinder dengan posisi yang agak rebahan,sekitaran 40-an derajat. Jika diperhatikan suara stasionernya yang terkesan tumpang tindih, mirip mesin diesel, tentu sangat bisa dibayangkan bakal kayak gimana tuh torsinya..

Last... itulah masbro, Honda NC750. Unik, karena bagasi yang ada di depan dan tangki bahan bakar yang terletak di belakang… (MMz)

Silahkan dilihat foto-foto Honda NC750 di bawah ini masbro..







Baca juga:


===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:
  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

6 komentar

  1. Tuku
    satuaspal.com/2017/09/15/duo-serigala-tampil-di-dahsyat-lalu-goyang-dribble-kpi-peringati-dahsyat/#

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini