Nekat…!!! Rossi dikabarkan Jajal Yamaha M1 di Misano untuk Persiapan Come Back di Aragon. Wediyan…!!!

Diposting pada

Rossi dikabarkan akan jalani tes pribadi di Misano guna ketahui kemungkinannya membalap di Aragon. Wediyan…!!!

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Nekat…!!! Rossi dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk jalani tes privat bersama timnya di Misano guna persiapan kembali (lebih awal) di seri Aragon. Wediyan…!!! Seperti biasa, orang tua satu ini memang seneng banget bikin para fans di seluruh belahan dunia mikir dan cemas.

Valentino mengalami kecelakaan saat mengendarai motor enduro (31/8) lalu. Pasca operasi dokter menyarankan agar pembalap berusia 38 tahun tersebut istirahat total hingga 30-40 hari. Artinya, Rossi akan kehilangan 2 balapan sekaligus. Yakni seri Misano (kemarin) dan Aragon. Spanyol.
Baca juga:

Nah, khawatir performanya makin kendor, menurut media lokal Sportal Sabtu (16/9/2017) mengabarkan jika Rossi siap melakukan uji coba pribadi. Jadwalnya Rossi akan mengendarai M1 nya, bisa Minggu (17/9) atau bahkan Senin (18/9). Dari sana nantinya akan diketahui apakah Rossi kuat mengendarai motor dengan baik.
Rossi dikatakan menjalani masa pemulihan yang jauh lebih cepat. Bahkan ada beberapa orang yang menyebutkan jika Rossi sudah mampu menyetir mobil sendiri di Pesaro. Kabar lain juga menyebutkan jika Rossi sudah terlihat biasa meskipun berjalan dengan bantuan satu tongkat saja.
Gambar yang diambil dari sirkuit Misano dimana tim sedang melakukan persiapan guna menyambut kedatangan Rossi untuk tes

Last… Jika benar adanya, dan Rossi memaksakan diri untuk turun balap di Aragon (24/9), tentu akan menjadi seharsh unik bagi Rossi sendiri. Pasalnya Rossi telah mematahkan perkiraan dokter yang menyebutkam doi harus istirahat total selama 30-40 hari pasca kecelakaan.
Dan jika Rossi benar-benar turun di Aragon, artinya Rossi hanya butuh waktu recovery selama 22 hari saja.. Wediyan…!!!

So… Piye masbro? Mungkinkah Rossi mampu membalap di Aragon nanti? Kasihan van der Mark kalau beneran jni mah…. 🤣 Semoga berguna… (MMz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini