Rossi Pastikan Membalap di Aragon. The Doctor is Back…!!!

Diposting pada

Valentino Rossi memastikan dirinya siap tampil di MotoGP Aragon pasca jalani tes di sirkuit Misano, kemarin


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Valentino Rossi mengkonfirmasikan bahwa dirinya siap membalap di MotoGP seri Aragon akhir pekan nanti. Ya, harus absen di seri Misano, rupanya Rossi sudah tak sabar ingin mengendarai Yamaha M1 nya lagi.

Dikutip dari laman resmi Movistar Yamaha team, Valentino Rossi mengatakan jika ia akan turun di seri Aragon. Keputusan lebih lanjut apakah ia akan membalap di hari Minggunya akan dirilis pasca The Doctor menjalani sesi free practice 1.

Valentino Rossi mengalami kecelakaan saat bermain motor enduro tanggal 31 Agustus lalu. Dan 18 hari pasca kecelakaan yang menyebabkan tulang tibia dan fibulanya mengalami fracture, Rossi telah memberanikan diri untuk melakukan pengetesan menggunakan Yamaha YZF-R1M di sirkuit Misano, dan berhasil menjalani 20 putaran.
Baca juga:


Untungnya, kemarin saya menjalani tes yang cukup bagus dengan YZF-R1M di Misano. Sehari sebelumnya saya juga sudah mencoba, tapi hujan menghentikanku setelah beberapa putaran. Kemarin saya melakukan sebanyak 20 putaran dan menemukan jawaban atas apa yang saya cari. Saya akan memberikan jawaban setelah sesi FP1, karena mengendarai M1 adalah tantangan yang lebih besar. Kita akan lihat. Sampai jumpa di Aragon,” begitu tutur Rossi.
Tanpa senekat inipun sejatinya pihak Yamaha telah menyiapkan Van der Mark, pembalap Belanda yang saat ini membela tim Pata Yamaha WSBK untuk menggantikan Valentino Rossi. Namun apa boleh buat, Rossi is Rossi.
Valentino Rossi saat melakukan tes di Misano dengan YZF-R1M

Sebuah semangat luar biasa dari pembalap berusia 38 tahun yang nekat turun balap lagi setelah 22 hari kakinya mengalami patah.

Go Vale…!!! Inilah salah satu sisi terbaikmu yang belum tentu dimiliki pembalap lain.. The Doctor is Back, Rossi kembali membalap di Aragon. Forza Vale…!!! (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini