Hasil MotoGP Aragon 2017: Marc Marquez Kembali Juara disusul Pedrosa dan Lorenzo. Rossi ke 5

Diposting pada


Marc Marquez kembali juarai MotoGP Aragon 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Marc Marquez kembali juarai MotoGP Aragon.. Marc Marquez yang terlihat on fire sejak awal lap begitu kuat hingga mampu mengambil alih pimpinan dari Lorenzo 7 lap jelang balapan berakhir.

Moncernya Marquez rupanya juga diikuti oleh rekan setimnya Dani Pedrosa yang berhasil merebut posisi tiga dari Rossi. Rossi yang terlihat kuat dengan berhasil menempati posisi dua dan sempat mengancam posisi Lorenzo di awal-awal balapan harus mengendurkan perlawanannya akibat rasa sakit kaki kanannya yang mulai mendera. Hingga akhir balapan The Doctor berhasil merebut posisi 5 akibat disalip Vinales. 
Sebelumnya performa Vinales juga kurang memuaskan. Berhasil menjadi pole sitter, di awal-awal balap performa Vinales justru jauh dari harapan. Pembalap Spanyol ini hanya mampu berada di posisi empat saja.
Baca juga:

Pembalap Ducati yang mempunyai poin sama dengan Marquez, Andrea Dovisiozo juga terlihat kesulitan dengan GP17 nya. Entahlah, sejak kualifikasi Dovisiozo memang mengeluhkan settingan Ducatinya.
Valentino Rossi yang berani tampil di Aragon berhasil meraih posisi lima

Berikut hasil MotoGP Aragon 2017

Hasil race MotoGP Aragon 2017

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini