MPM Ajak Owner All New Honda CBR250RR Touring ke Bromo. Mantab Bener…!!!

Diposting pada



Owner All New Honda CBR250RR diajak seru-seruan Touring ke Bromo. Acara ini terselenggara atas prakarsa PT. MPM Honda Jatim sebagai penghargaan atas loyalitas rider All New Honda CBR250RR di Jawa Timur



Motomazine.com -Salam safety riding bro sis…  Sebagai penghargaan dan menjaga rasa brotherhood dengan pengguna All New Honda CBR250RR, PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jawa Timur dan NTT mengajak konsumen dan community Honda CBR250RR menuju Bromo – Probolinggo hari minggu,  24 September 2017 pada acara Race To Bromo.

Sebanyak 200 peserta ikut serta touring yang merupakan konsumen dan community se Jatim. Start dimulai dari beberapa wilayah antara lain wilayah Barat dan Utara dengan start di MPM Simpang Dukuh,  wilayah Selatan dengan start dari MPM Malang , wilayah Timur dengan start dari MPM Jember dan konsumen yang dari pasuruan dan Probolinggo langsung menuju Lokasi.

Baca juga:

Peserta Road To Bromo diajak untuk merasakan performa hebat Honda CBR250RR berteknologi tinggi dengan beraneka ragam kondisi lalu lintas dan jalan yang dilalui mulai dari jalanan yang lurus,  dan menanjak menuju Gunung Bromo sambil menikmati pemandangan pada rute touring.

Berfoto bersama dengan rider All New Honda CBR250RR. Itu yang repot benerin resleting jaket temennya mmz 🤣

Dengan semangat unlimited brotherhood peserta antusias memacu CBR250 menuju lokasi acara. Bertemu dengan para pemilik CBR250R dari berbagai untuk berkenalan sekaligus mempererat persaudaraan dan hubungan antar pecinta CBR250R maupun sebagai biker.

Sesampainya di Gunung Bromo, tepatnya di Lava View Hotel ,beragam acara telah menanti. Dimulai dengan music akustik, nonton bareng ARRC (Asian Road Race Competition),  edukasi safety riding dan tak lupa berbagi bersama anak- anak sekitar gunung Bromo dengan pemberian uang Saku dan peralatan sekolah.

 

Kegiatan Charity yang melibatkan anak-anak sekolah setempat

Event Race To Bromo  kali ini mengambil rute di pinggir kota bukan jalan utama yg bisa menambah pengalaman para peserta dalam berkendara juga bisa melihat pemandangan yang mereka lalui.”  kata Suhari selaku marcomm & Development Division Head.

So… PT. MPM Honda Jatim memang selalu berusaha memuaskan konsumen-konsumen loyalis Honda. Terlebih bagi rider All New Honda CBR250RR. Sudah begitu banyak fasilitas yang mereka dapatkan seperti Touring Plant AHM, Touring Bali (first owner) dan kini diajak touring bareng ke Bromo…Mantab…!!! (mmz)


===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini