Honda Riding Assist-E, Motor Pintar Pencegah Gubrak

Diposting pada



Honda pamerkan Honda Riding Assist-E jelang Tokyo Motor Show yang akan digelar bulan depan



Honda Riding Assist-E

Motomazine.com – Salam safety rising bro sis.. Honda kembali memamerkan Honda Riding Assist-E, sebuah motor pintar untuk menjaga motor tetap berdiri bahkan ketika motor berhenti. Artinya, ini akan mencegah rider gubrak ketika naik motor.

Honda Riding Assist-E sendiri dipamerkan Honda Jepang jelang digelarnya Tokyo Motor Show (27/10-5/11) mendatang. Di event Tokyo Motor Show biasanya dihadirkan juga motor-motor baru yang akan dirilis tahun berikutnya (2018).
Baca juga:

Honda Riding Assist-E dikembangkan dari robot humanoid yang mampu menjaga keseimbangan motor bahkan ketika pengendara melaju sangat pelan sekalipun.
Motor ini bekerja dengan cara menyeimbangkan diri, hal yang bisa dilakukan juga oleh robot asimo, yang tahun 2015 lalu kabarnya juga dibenamkan ke Honda RC213V Marquez.
Honda Riding Assist-E memakai motor listrik

Honda Riding Assist-E juga menggunakan motor listrik sebagai penggeraknya. Motor yang memakai throttle by wire ini diyakini mampu memberikan standard baru dalam urusan safety saat berkendara.. Semoga berguna… (mmz)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: 524dbd4e
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini