Yamaha Siapkan New Vixion R Limited Edition Peringati 1 Dekade Kelahiran Vixion Series. Berikut Sisi Spesialnya..!!!

Diposting pada

Yamaha New Vixion R Limited Edition 1 dekade dipersiapkan YIMM untuk memperingati 10 tahun kelahiran Yamaha Vixion di Indonesia

Motomazine.com – Salam safety riding bto sis… Yamaha New Vixion R Limited Edition (LE) 1 dekade bakal diluncurkan Yamaha untuk memperingati 10 tahun kelahiran gen Vixion series di tanah air. Karena serba spesial, otomatis Yamaha Vixion R LE ini akan menjadi motor yang paling diincar dalam beberapa hari ke depan.

Satu dekade sudah Yamaha Vixion mendampingi biker Indonesia menjelajah negeri. Sejak 2007 silam, Yamaha Vixion generasi pertama dengan lampu bulat muncul menjadi motor sport 150 cc berpengabut bahan bakar sistem injeksi dengan terobosan desain yang sangat keluar dari pakem motor sport kala itu. Masih sangat jelas di benak mmz, bahkan Honda Megapro pun langsung terseok-seok menghadapi gempuran si Vixion kala itu.

Nah, peringati 10 tahun kelahiran gen Vixion, PT. YIMM akan merilis sebuah varian New Vixion R Limited Edition (LE) dengan beberapa ubahan terutama pada warna dan grafis.

Yamaha New Vixion R LE 1 dekade nantinya akan dilabur warna kuning khas livery balap jadul Yamaha dengan pemanis warna putih di bagian tengah serta kombinasi striping hitam bertuliskan Vixion R.

 
Baca juga:

Menunjang sisi ngejreng Vixion R LE, Yamaha juga melabur velg si R15 naked ini dengan cat warna emas. Bagian belakang terutama spakbor juga tak lepas dari sentuhan. Spakbor standar dilengserkan dan diganti dengan mini rear fender yang membuat tampilan New Vixion R LE ini makin sporty. Untuk bagian depan, Yamaha juga menambahkan cover engine yang menyambung dari shroud menyembunyikan mesin gahar 155cc VVA milik New Vixion R LE 1 dekade.

Yamaha New Vixion R LE hanya akan diproduksi sebanyak 5 unit saja

Lantas bagaimana cara mendapatkan Yamaha New Vixion R LE ini masbro? Oke, tahan napas sebentar saja..

Ya, karena posisinya sebagai motor Limited Edition, Yamaha memang sangat berniat menjadikan New Vixion R LE ini sebagai produk eksklusif. Yup, YIMM akan memproduksi New Vixion R LE sebanyak 5 unit saja. Ingat, 5 unit seantero Indonesia masbro…

Untuk mendapatkannya anda pun harus rela berjuang. Sebab, Yamaha New Vixion R LE akan dilelang secara online mulai tanggal 16 Oktober hingga 26 November 2017 nanti.

 

Bagi pemenang lelang, akan secara otomatis diikutkan dalam program Corporate Sosial CSR dengan hastag #vixionR_1dekadepeduli yang bekerja sama dengan kitabisa.com. Artinya, selisih hasil lelang akan diberikan kepada mereka-mereka yang lebih membutuhkan.

 

Program CSR Yamaha New Vixion R LE 1 dekade

Cukup sampai di situ? Tidak masbro… Selain diikutkan dalam program CSR, pemenang lelang Yamaha New Vixion R LE 1 dekade juga akan dihadiahi T-Shirt VR46 dan helm yang konon ditandatangani langsung oleh Valentino Rossi.

 

T-Shirt dan Helm yang ditandatangani Valentino Rossi langsung

Piye, masbro? Masih bilang gak kepengen? Yamaha New Vixion R Limited Edition 1 dekade dengan tampilan ngejreng khas livery kuning Yamaha, ditambah hadiah berupa T-Shirt VR46 dan helm yang ditandatangani Rossi sendiri… Beughhh… Gak kebayang bakal kayak apa prestige jenengan masbro… Ditambah New Vixion R LE 10 tahun yang hanya akan diproduksi sebanyak 5 unit saja… Selamat berburu… Siapkan koneksi internetmu… Eh, dompet juga sih…(mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini