Hasil Kualifikasi MotoGP Motegi Jepang 2017: Zarco Pole disusul Petrucci dan Marquez, Rossi 12

Diposting pada

Johann Zarco meraih pole position MotoGP Motegi Jepang 2017 dengan Yamaha M1 spek 2016

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Jalannya QP2 MotoGP Motegi Jepang 2017 cukup membuat beberapa pembalap bingung dengan lintasan basah yang mulai mengering. Dan hasilnya, Johann Zarco berhasil menempati pole sitter disusul pembalap Octo Pramac Ducati, Danilo Petrucci dan Marc Marquez.

Johann Zarco memang terlihat kuat di lintasan basah sejak sesi free practice 1 digelar. Pembalap Monster Tech 3 Yamaha ini bahkan mampu terus mengungguli raihan waktu fp dua pembalap pabrikan Yamaha, Rossi dan Vinales.

Baca juga:

Tak pelak, begitu kualifikasi MotoGP Motegi 2017 digelar dalam kondisi sedikit menyusahkan, Zarco nyatanya masih mampu menunjukkan tajinya dan merebut posisi pertama.

Berbeda dengan tim satelitnya, Valentino Rossi yang melakukan “gambling” dengan keluar memakai ban slick di awal sesi kualifikasi, harus rela terseok-seok. Walaupun sempat kembali ke pitlane dan mengganti ban dengan wet tyre, nyatanya The Doctor hanya mampu finish di posisi 12 saja.

Hasil buruk juga menimpa Vinales. Rekan setim Rossi ini hanya mampu menempati posisi ke 14 saat lakoni kualifikasi MotoGP Motego, 2017. Pembalap bernomor 25 ini bahkan hanya berlaga di sesi Q1 saja.

Hasil kualifikasi MotoGP Motegi Jepang 2017

Last… Ramalan cuaca mengatakan jika kemungkinan balap MotoGP Motegi Jepang 2017 juga bakal digelar dalam kondisi basah. Namun apapun itu, tak menutup kemungkinan matahari akan bersinar terang sehingga jalannya race akan lebuh seru.

So… Melihat hasil kualifikasi MotoGP Motegi Jepang 2017 barusan, kira-kira siapa sih rider andalan bro sis semua? Yang bakal merebut podium di Motegi esok? (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini