Honda Pamerkan Teaser New On-Off Sport Bike. CRF150 Segera Rilis?

Diposting pada

New On-Off Sport Honda, CRF150 segera dirilis

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Melalui akun WeloveHonda, baru-baru saja AHM memamerkansebuah teaser bertajuk New On-Off Sport Honda. Dan tanpa tedeng aling-aling lagi, inilah Honda CRF150.

Sesuai dengan tagline nya, New On-Off Sport Honda, artinya motor terbaru Honda ini nanti bakal menawarkan dua fungsi sekaligus. (on) road dan (off) road. Merujuk pada hal ini, Honda CRF150 lah jawaban tepatnya.

Baca juga:

Berikut video teaser New On-Off Sport Honda

Sejatinya pernah muncul kabar bahwasannya Honda CRF150 bakal dirilis berbarengan dengan event Honda Bikers Day Gunung Kidul, Jogja hari ini. Namun hingga acara berakhirpun, tanda-tanda Honda akan mengenalkan CRF150 tak kunjung ada. Praktis, pengunjung hanya disuguhi dengan prototype Honda CRF150 yang beberapa waktu lalu juga sudah sempat muncul di ajang GIIAS.

Prototype Honda CRF150 di acara HBD Gunung Kidul Jogja, 2017

Last... dilihat dari teasernya saja sepertinya Honda CRF150 nantinya bakal menyuguhkan performa yang cukup mampu membuat anda betah berlama-lama bermain lumpur maupun bergaya layaknya pembalap Supermoto. Monggo, pilihan ada di tangan anda.

So, Honda CRF150? Tenang cak… bakal segera rilis kok.. Tunggu saja pas Marquez dan Pedrosa “dolan” ke Indonesia tanggal 17 Oktober besok… *eh (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini