Berikut Harga Yamaha Mio S di Karesidenan Madiun dan Kediri, Plat AG AE

Diposting pada

Harga Yamaha Mio S 125 Blue Core wilayah karesidenan Madiun dan Kediri sudah resmi dirilis

Motomazine.com – Langsung saja sesuai judul, Yamaha Mio S yang baru saja dirilis kini sudah terbit harga resminya untuk wilayah Madiun, Ponorogo, Pacitan, Kediri dan Tulungagung atau yang lebih dikenal dengan plat AE dan AG.

Kehadiran Yamaha Mio S bisa dikatakan menjadi produk yang cukup membuat biker tanah air penasaran. Meskipun masih menggunakan platform mesin yang sama dengan generasi Mio Z maupun Mio M3, namun pembaruan fitur pada Yamaha Mio S nyatanya sanggup menyedot antusias biker tanah air.

Headlamp Yamaha Mio S dengan Headlamp LED dan lampu hazzard

Yamaha Mio S 125 Blue core selain dibekali dengan ban lebar juga sudah dilengkapi dengan headlamp LED, lampu hazzard, tangki 4,2 L, bagasi yang lebih luas dan answer back alarm. Fitur-fitur baru tersebut terkemas apik dalam pembaruan detail Yamaha Mio S.

Baca juga:


Lantas, berapa sih harga Yamaha Mio S untuk karesidenan Madiun dan Kediri?

Untuk area Madiun, Ponorogo, Pacitan, Tulungagung, Trenggalek dan Kediri (plat AE dan AG) Yamaha Mio S yang tersedia dalam 4 pilihan warna ini dijual seharga Rp 16.950.000,00.

 

Harga Yamaha Mio S plat AE dan AG

So.. Untuk anda yang berminat memboyong Yamaha Mio S ke garasi rumah, monggo silahkan segera sambangi dealer Yamaha terdekat di kota anda. Semoga berguna… (mmz)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

5 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini