Matic Premium Honda Masuk tahap Final, NMAX Patut Waspada

Diposting pada

 

Penantang-Yamaha-Nmax-dari-Honda_01.jpg
Matik Premium Honda akan menjawab kegelisahan biker yang mendambakan skutik gambot dari pabrikan sayap mengepak

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Matic Premium Honda yang selama ini masih menjadi teka-teki perihal kapan kehadirannya makin ke sini semakin menunjukkan titik terang. Meskipun belum jelas akan mengusung nama PCX150 atau Forza150 yang pasti progress-nya saat ini sedang berjalan dan bahkan sudah memasuki tahap final.

Pernyataan ini disampaikan oleh petinggi Honda langsung, Bapak Thomas Wijaya, kepada Dapurpacu di sela-sela perjalanan menuju Honda Bikers Day 2017 kemarin. Menurut pria yang menjabat sebagai Marketing Director PT. Astra Honda Motor (AHM) ini Honda memang berniat ikut “nyemplung” ke pasar matic premium 150 cc yang sampai saat ini masih dihuni Yamaha NMAX sendiri.

Baca juga:


Apakah kehadiran skuter matik premium Honda tak akan mengganggu eksistensi VArio 150?

Mengenai Honda Vario 150 yang lebih dahulu dirilis, rupanya Honda tak mengkhawatirkan perkara yang satu ini. Sebab Honda yakin pangsa pasar Honda Vario 150 dan Matic Premium itu berbeda. Ada berbagai purpose tersendiri bagi masing-masing biker saat menentukan pilihan saat meminang Honda Vario 150 maupun si Matic Premium.

honda-forza
Honda Forza Eropa. Akan menarik jika model ini yang dihadirkan AHM

“Jika selama ini kami menjawab tanggapan soal matik premium, sedang melakukan studi pasar, maka sekarang kami bisa bilang sudah memasuki proses final, tinggal menunggu waktu yang pas untuk kami perkenalkan,” jelas Thomas.

So, menilik pernyataan Pak Thomas di atas, besar kemungkinan si matik premium Honda memang akan segera diluncurkan. Bisa jadi setelah CRF150 muncul, gantian si gambot ini yang bakal dikenalkan ke khalayak ramai. Semoga akhir tahun.. hehe… (mmz)

===============

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

9 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini