Sinyalemen Kehadiran Honda CBR250RR Versi Naked Bukan Sebatas Isapan Jempol Belaka. Berikut Buktinya

Diposting pada


Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Sinyalemen niatan Honda untuk menghadirkan CBR250RR versi naked rupanya bukanlah sebuah isapan jempol belaka. Pasalnya makin ke sini, motor yang sudah disinggung-singgung sejak jaman ‘baheula’ ini rupanya makin menunjukkan tanda-tanda positif bakal diproduksi.

Yup, jika anda terus mengikuti blog ini di beberapa artikel terdahulu mmz sempat menyinggung perihal kemungkinan Honda untuk menghadirkan versi naked dari Honda CBR250RR. Strategi sama yang juga dilakukan kompetitor di kelas sport seperempat liter, yakni Yamaha dengan MT-25 dan Kawasaki dengan Z250 nya.

Honda Sebar Teaser Motor Sport (Naked) Baru.. 250cc Kah..???

Meskipun artikel tersebut rilis setahun lalu, namun saat itu desas-desus perihal kemunculan Honda CBR250RR versi naked memang luar biasa mengudara di kancah per-otomotifan tanah air masbro. Tak hanya sampai di situ, bahkan media sebesar Young Machine pun juga ikut membuatkan renderan perkiraan bentuk dari Honda CB250RR kelak (sebut saja begitu).

Honda CB250RR, naked version of CBR250RR versi Young Machine

Lantas, kenapa setelah sekian lama tenggelam kini berita perihal Honda CBR250RR versi naked kembali menyeruak?

Adalah kang IWB yang pada akhirnya menghembuskan berita jempolan ini lewat saduran dari laman Kompas. Melalui Marketing Director PT. AHM, Bapak Thomas Wijaya, dari sana didapati sebuah clue terang perihal keseriusan Honda menggarap CBR250RR naked.

Kita sadari pasarnya memang ada, lalu kalau ditanya peluang pasti ada. Saat inipun kami mulai starting (pengembangan) ke arah sana,” ujar Pak Thomas.

Nah loh, klop kan masbro? Intinya kemunculan Honda CBR250RR versi naked tinggal nunggu waktu saja. Bisa jadi kode K64A yang dulu sempat muncul memang milik si Honda CBR250RR versi naked.. Semoga… (mmz)

Baca juga:

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

8 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini