Hasil Kualifikasi MotoGP Phillip Island Australia 2017: Marquez Pole disusul Vinales dan Zarco. Rossi 7

Diposting pada

Marc Marquez rebut posisi pertama di kualifikasi MotoGP Australia 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Marquez berhasil mendominasi dan merebut pole position di kualifikasi MotoGP Phillip Island Australia 2017 siang ini. Marquez tampil melesat tanpa mampu diungguli lawan-lawannya hingga mencetak waktu tercepat di angka 1m28.386 detik.

Posisi kedua ditempati oleh pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales. Pembalap yang juga berasal dari Spanyol ini mampu menempel Marquez dengan gap 0.333 detik.
Posisi tiga kualifikasi MotoGP Australia 2017 diisi oleh pembalap satelit Yamaha, Johann Zarco. Zarco yang berhasil meraih pole position di Motegi kemarin kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai pembalap berkualitas dengan merebut posisi tiga.
Baca juga:

Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi berhasil memimpin row ketiga dengan menempati posisi tujuh dan terpaut 0.817 detik atas Marquez. The Doctor yang harus berjibaku dengan setting motornya harus rela masuk ke Q1 sebelum akhirnya berhasil masuk ke Q2 dan menduduki tempat ke tujuh.
Di kualifikasi MotoGP Australia ini Suzuki juga tampil cukup bagus dengan menempatkan Andrea Iannone di posisi 4, diikuti Jack Miller dari tim satelit Honda di posisi 5, dan Pol Espargaro, pembalap tim KTM di posisi 6.
Hasil kualifikasi MotoGP Australia 2017

Last… Jalannya race esok kemungkinan tetap berlangsung seru. Sebab Marquez dan Vinales sama-sama mengawali start dari baris terdepan. Penantang juara dunia MotoGP 2017, Andrea Dovisiozo hanya mampu start dari posisi 11 akibat mengalami crash. Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini