4th Anniversary Honda CB Ponorogo Sukses Datangkan Ribuan Biker Tanah Air

Diposting pada

Hari jadi Honda CB Ponorogo yang ke empat sukses sedot animo bikers CB tanah air

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. Honda CB Ponorogo baru saja menggelar 4th anniversary sekaligus memperingati grebeg Suro yang sukses mendatangkan ribuan biker Honda CB dari Jawa Timur, Jawa Tengah bahkan dari seluruh pelosok Indonesia.

Ya, acara yang dipandegani oleh CB Bantarangin ini berlangsung cukup meriah dengan berbagai acara menarik termasuk kontes modifikasi Honda CB dan hiburan musik.

Jajaran Honda CB klasik ikutan mejeng di 4th Anniversary Honda CB Ponorogo

CB Bantarangin sendiri adalah chapter dari CB Ponorogo. Dari 6 chapter di seluruh wilayah Ponorogo, kebetulan kali ini yang “ketiban sampur” adalah Honda CB Bantarangin.

Baca juga:

 

Jajaran Honda CB modifikasi yang siap mengikuti kontes

Bro Edi, salah satu panitia penyelenggara 4th Anniversary Honda CB Ponorogo mengatakan,

“Acara anniversary ini rutin digelar tiap tahunnya dengan tempat berbeda. Jadi sistemnya chapter yang siap menjadi tuan rumah, itulah yang akan menjadi panitia. Dan kebetulan saat ini CB Bantarangin lah yang mendapat jatah,” terangnya pada Motomazine.

Hingga sore tadi tercatat sudah ribuan bikers Honda CB yang datang ke tempat acara. Dan diperkirakan event ini akan menghadirkan sekitaran 5.000 bikers dari klub-klub Honda CB Indonesia, termasuk juga salah satu rombongan yang datang dari Kalimantan Tengah dan Bali.

Posko CB Bantarangin sekaligus stand registrasi peserta yang hadir

So, maju terus Honda CB Ponorogo dan CB Bantarangin.. Sukses untuk acaranya, dan semoga terus mampu menjaga eksistensi klub serta jalinan brotherhood antar sesama biker penunggang Honda CB.. Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

1 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini