Yamaha Niken, si Ganteng 3 Roda nan Futuristik

Diposting pada

Yamaha Niken, motor futuristik terbaru Yamaha Jepang dengan 3 roda

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Bertempat di ajang Tokyo Motor Show 2017, Yamaha baru saja merilis produk terbarunya, Yamaha Niken. Motor yang disebut berjenis Roller Leaning Multi Wheeler (LMW) ini menggunakan mesin 3-silinder berpendingin cairan.

Yamaha Niken dengan jenis LMW disebut-sebut menjadi motor dengan stabilitas tinggi terutama saat diajak melibas tikungan. Sesuai dengan namanya, Leaning, yang artinya miring, motor ini diklaim mampu memberikan stabilitas tinggi saat menikung.

Yamaha Niken diklaim mampu memberikan kestabilan lebih saat diajak melibas tikungan

Baca juga:

Dengan pengaplikasian double upside down di depan, Yamaha Niken akan memberikan sensasi berkendara nyaman bahkan di semua permukaan jalan. Meskipun terlihat besar, namun Yamaha berusaha mencetak Niken dengan desain slim, dengan dimensi panjang 2.150 mm, lebar 885 mm dan tinggi 1.250 mm.

Yamaha Niken, makin futuristik dengan 3 roda

Yamaha Niken sendiri menggunakan mesin DOHC 4-valve dengan teknologi injeksi berpendingin cairan.  Sayang hingga saat ini informasi detail mengenai kapasitas mesin, harga dan juga pilihan warna yang diberikan belum sepenuhnya dirilis oleh Yamaha Jepang. Semua informasi tersebut akan dirilis pada tanggal 6 November mendatang.

Speedometer full digital LCD Yamaha Niken

So… Sejauh ini, harus diakui, Yamaha Niken memang menawarkan sensasi motor mewah, unik dan futuristik.. (mmz)

 

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

12 komentar

  1. Inovatif dan keren,, sedang berpikir, kalau beli produk ini, kira2 rasanya kek gimana,

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini