All New Honda CBR250RR Warna Putih Velg Putih Mejeng di Tokyo Motor Show. Inikah Warna Baru Versi 2018?

Diposting pada

All New Honda CBR250RR warna putih nangkring di ajang TMS 2017

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Sesosok New Honda CBR250RR warna putih dengan velg putih nangkring di salah satu booth Honda di ajang Tokyo Motor Show 2017. Tak pelak, tentu motor yang tampil putih bersih bak artis yang sering suntik vitamin C inipun menjadi pusat perhatian bagi pengunjung yang menghadiri acara TMS 2017.

Dari sisi desain, tak ada yang berbeda dari All New Honda CBR250RR white edition ini. Praktis perbedaan hanya terpusat pada penggantian cat yang semula tersedia hitam (doff), red racing dan abu-abu kini menjadi full putih dipadu dengan striping merah dan warna hitam di bagian belly. Oh ya, seperti mmz tuliskan di atas, velg juga dilabur warna putih.
Tampak belakang dan tampak depan All New Honda CBR250RR putih

All New Honda CBR250RR white version

Yang menarik adalah, ajang Tokyo Motor Show biasanya dijadikan ajang pamer produk sebelum unit benar-benar dilempar ke pasaran. Jika All New Honda CBR250RR versi putih ini dipamerkan di TMS juga, apakah artinya sang produk akan dipasarkan sebagai versi facelift? Tahun 2018 mendatang misalnya? Semoga berguna… (mmz)
Baca juga:

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini