MPM Ajak 5 Pemenang Enjoy Watching MotoGP Nonton Langsung ke Sepang Malaysia 2017

Diposting pada

5 konsumen yang beruntung nonton MotoGP langsung ke Malaysia, Minggu (29/10/2017)

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis.. PT. MPM Honda Jatim baru saja memfasilitasi 5 konsumen Honda yang beruntung untuk nonton MotoGP live di Sepang Malaysia, Minggu (29/10/2017) lalu.

Acara ini sebagai sarana sekaligus wujud cinta PT. MPM kepada konsumen loyal Honda. 5 pemenang yang beruntung menyaksikan MotoGP live ke Sepang ini dipilih dari 12 kota yang ada di Jawa Timur seperti Surabaya, Sidoarjo, Gresik, Tuban, Jember, Probolinggo, Malang, Kediri, Ponorogo, Banyuwangi, Nganjuk dan Tulungagung.
Baca juga:

Dari ke-12 kota tersebut akhirnya dipilih 5 pemenang yang akan diberangkatkan langsung ke Sepang berbarengan dengan MotoGP seri Aragon, 24 September 2017.

“Kami ingin memberikan pengalaman yang berkesan bagi konsumen untuk dapat menyaksikan secara langsung ajang balap tertinggi MotoGP dan memberikan dukungan kepada pembalap Honda, serta pembalap asal Indonesia, Dimas Ekky yang juga tampil di ajang Moto2.” Kata Suhari, Marcomm & Development Division Head MPM.

5 konsumen Honda yang nonton langsung MotoGP ke Sepang Malaysia sedang berpose di sirkuit Sepang

Tri Hayati salah satu pemenang dari Surabaya yang juga merupakan anggota KCS Surabaya (Komunitas CB150 Streetfire) mengatakan pengalaman pertama nonton MotoGP secara langsung adalah hal yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya dan merupakan pengalaman baru sekaligus bisa bertemu rider idola.

“Terima kasih Honda dan MPM atas kesempatan yang diberikan, ini merupakan pengalaman yang tak terlupakan,” Tutup Tri Hayati

Berikut 5 orang yang beruntung menyaksikan langsung MotoGP ke Malaysia
1.   Charles Andre Hartono    (Malang)
2.   Tri Hayati              (Surabaya)
3.   Ahmad Najib              (Tuban)
4.   Aziz Prahara Rendiansyah (Ponorogo)
5.   M. Guntur Adi Prakoso    (Jember)

Acara Enjoy Watching MotoGP terus diadakan setiap tahun dan sudah berlangsung selama tiga tahun berturut-turut hingga sekarang… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini