SKY Bike Yamaha, Solusi Tepat saat Darurat

Diposting pada


wp-image-374320060
SKY Bike Yamaha resmi diluncurkan dan siap memberikan bantuan kepada konsumen bahkan dalam kondisi emergency

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Yamaha yang terus berbenah dan konsen pada kepentingan konsumen baru saja meluncurkan sebuah terobosan baru dalam hal service bagi motor-motor konsumen. Dalam rangka memberikan pelayanan yang maksimal kepada konsumen, Yamaha memudahkan konsumen lewat layanan Service Kunjung dengan armada SKY Bike Yamaha.

Layanan Service Kunjung ini ditujukan untuk konsumen yang ingin melakukan perawatan servis sepeda motornya namun terkendala waktu danjarak yang jauh dari bengkel resmi. Selain bertujuan untuk service kunjung Yamaha, unit SKY Bike ini juga dapat melayani Emergency Call jika terjadi kendala pada sepeda motor saat dipakai di jalan.

Baca juga:

SKY Bike Yamaha sendiri merupakan kegiatan after sales yang menggunakan unit sepeda motor yang sudah didesain khusus mampu melayani service di rumah konsumen maupun di area yang jauh dari bengkel resmi.

Yamaha mendasarkan rilisnya SKY Bike Yamaha pada kepedulian terhadap perawatan sepeda motor Yamaha dan demi kepuasan konsumen yang membutuhkan kemudahan dalam melakukan servis motornya.

wp-image-409083967
SKY Bike Yamaha selain membawa berbagai perlatan di pannier nya, juga membawa penampung angin yang bisa digunakan untuk memompa ban 5 sepeda motor

SKY Bike Yamaha beroperasi selama jam kerja bengkel dengan garasi resmi di bengkel-bengkel premium Shop Yamaha.

Adapun sasaran dari SKY Bike Yamaha adalah daerah yang demand servis besar namun jauh dari bengkel resmi.  Caranya adalah setelah konsumen dan pihak dealer Premium Shop Yamaha mencapai kesepakatan maka servis bisa dilakukan di tempat yang telah ditentukan.

Tak melulu pada servis berkala, seperti yang sudah mmz sebutkan di atas, SKY Bike Yamaha ini juga melayani Emergency Call bro sis.. Caranya yakni konsumen melakukan panggilan/pesan kepada bengkel resmi jika ada kondisi emergency pada sepeda motornya, kemudian team SKY Bike akan datang dan menangani kondisi tersebut.

wp-image-529048233
Salah satu montir Yamaha mengunjungi rumah konsumen dengan SKY Bike untuk melakukan layanan service kunjungan

Ke depan SKY Bike Yamaha ini diharapkan akan tersebar rata di seluruh bengkel resmi Yamaha. Jadi tak melulu hanya ada di bengkel Premium Shop saja. Hal ini tentu sangat bergantung pada respon konsumen terhadap SKY Bike Yamaha ini sendiri bro sis..

Last..  saat ini SKY Bike Yamaha sudah tersedia di 15 Premium Shop di Jawa Timur dan siap memberikan Layanan Service Kunjung untuk motor Yamaha anda, termasuk apabila terjadi kerusakan mendadak terhadap motor saat dipakai dalam  perjalanan… Semoga berguna… (mmz)

===============
Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A

Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

4 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini