Santer Terdengar Kabar Honda CRF150 bakal dirilis Tanggal 9 November nanti. Monggo dipantengin Bareng-bareng Cak

Diposting pada

Honda CRF250 Rally (photo), akan mempunyai adik, CRF150 yang sedianya akan dirilis tanggal 9 November nanti

Motomazine.com – Salam safety riding bro sis… Beberapa hari belakangan ini santer terdengar kabar bahwasannya Honda bakal melaunching motor terbarunya, CRF150. Motor bergenre offroad ini sedianya akan dirilis pada tanggal 9 November 2017 nanti.

Entahlah, karena memang mmz belum mendapatkan berita mengenai kesahihan kabar ini. Namun menurut informasi, beberapa media besar sudah mendapat undangan untuk menghadiri acara peluncuran produk terbaru dari Honda, tepatnya tanggal 9 November nanti.
Baca juga:

Kalau dilogika ya memang CRF150 lah jawaban pastinya. Sebab sejauh ini baru Honda CRF150 yang sudah sangat siap dirilis. Termasuk CVT dan teaser-teasernya yang sudah diumbar oleh Honda sendiri melalui akun welovehonda.

Honda CRF150 bakal dipersenjatai dengan mesin SOHC 150 cc mirip Verza dengan pendingin udara. Suspensi depan mengadopsi model upside down sementara suspensi belakang mengandalkan monoshock pro link. 
Speedometer Honda CRF150 mengaplikasikan model full digital layaknya milik Honda BeAT Street. Harga bakal disetting di angka 30-35 jutaan.

Semoga berguna… (mmz)

Lebih dekat dengan Motomazine di:

  • e-mail: motomazineblog@gmail.com
  • facebook: motomazine.com
  • twitter: motomazine
  • IG: @motomazineblog
  • Youtube channel: Motomazine
  • WA: 085233819298
  • BB: D8DCFC9A
Gambar Gravatar
Penulis adalah penghobi dunia otomotif yang mencoba berbagi info kepada pemirsa semua tentang berita terbaru seputar sepeda motor, mobil, balap dan MotoGP. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana ini dan semoga bermanfaat.

2 komentar

Silahkan sampaikan uneg-uneg pemirsa di sini